Ultah ke-35, ACC Berikan Beasiswa Buat 70 Mahasiswa

Minggu, 16 Juli 2017 – 17:57 WIB
CEO ACC Jodjana Jody (tengah). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Perusahaan pembiayaan Astra Credit Companies (ACC) menyalurkan beasiswa kepada 70 mahasiswa berprestasi dari seluruh Indonesia. Puluhan mahasiswa tersebut merupakan putra dan putri dari loyal customer ACC.

Acara penyerahan beasiswa itu dilakukan oleh CEO ACC Jodjana Jody di Surabaya, Sabtu (15/7) kemarin. "Selain mendapatkan beasiswa, mereka kami ajak jalan-jalan ke Malang. Di sana nanti mereka akan kami berikan pelatihan," kata Jody.

BACA JUGA: Dwi Dulu Menggembala Sapi, Kini di Rusia, Prestasinya Bidang Nuklir Moncer

Pemberian beasiswa ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut ulang tahun ke-35. Selain itu, ACC juga menggelar kegiatan CSR, di antaranya menanam 3500 pohon dan gerakan 3500 jam mengajar bagi jajaran manajemen ACC.

Nah, berkaitan dengan gerakan penghijauan tersebut, Hesti, salah satu karyawan ACC Surabaya mendapat kehormatan. Di halaman rumah Hesti, Jody menanam pohon sirsak dan sawo. "Rumahnya kami tanami pohon setelah yang bersangkutan memenangkan lomba yang kami gelar," terang pria asal Jambi itu.

BACA JUGA: Revisi Pergub soal Dana Beasiswa Tunggu Persetujuan Mendagri

ACC memberikan beasiswa ini sebagai wujud komitmen yang selalu ingin memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. "Mereka kami pilih setelah melewati proses seleksi yang ketat. Dan nantinya, kami juga memberikan lapangan pekerjaan bagi mereka yang berprestasi," pungkas Jody. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Sabar, Beasiswa Hanya Tinggal Tunggu Pergub

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nurwani, Guru PAUD yang Ingin Kuliah Lagi, Malah Dijerat Kasus Korupsi


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
ACC   beasiswa  

Terpopuler