Umumkan CPNS 2013, Website Susah Diakses

Selasa, 24 Desember 2013 – 12:24 WIB
Tes CPNS. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sebagai media partner yang ditunjuk oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), PT Jawa Pos National Network (JPNN) akan mengumumkan hasil tes kompetensi dasar (TKD) CPNS 2013.

Keputusan ini diambil setelah dalam rapat panitia seleksi nasional (Panselnas) diputuskan JPNN sebagai media yang akan ikut membackup data hasil TKD. Peserta yang ingin mendapatkan informasi kelulusan, dapat mengklik www.jpnn.com.

BACA JUGA: 20 Persen Kuota CPNS Tidak Terserap

Sedianya, hasil tes TKD CPNS 2013 ini diumumkan, Selasa (24/12) pukul 12.00 WIB. Tapi karena kendala teknis dari jaringan JPNN, pengumuman agak terlambat.

Tim kami masih terus memprosesnya agar pengumuman CPNS bisa tayang. Dalam waktu yang tidak lama, para pembaca JPNN sudah bisa mengaksesnya. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

BACA JUGA: Kasus Akil, KPK Periksa Sekjen MK

Kendala yang dialami tidak hanya JPNN, tapi juga laman www.setgab.go.id dan laman cpns1.menpan.go.id yang mengumumkan hasil tes CPNS 2013. Sejak pukul 06.00 WIB, dua situs ini juga susah diakses. (jpnn)

 

BACA JUGA: KPK Periksa Bambang W Soeharto

BACA ARTIKEL LAINNYA... DPR Sarankan Patrialis Nonaktif Sementara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler