Umumkan Transfer Vidic, Moyes Semprot Inter

Minggu, 09 Maret 2014 – 13:39 WIB

jpnn.com - MANCHESTER- Pelatih Manchester United, David Moyes tengah geram dengan Inter Milan. Gara-garanya ialah keputusan Inter mengumumkan kesepakatan transfer kapten MU, Nemanja Vidic.

Menurut Moyes, hal itu sangat menjengkelkan. Keputusan Inter membeberkan keberhasilan mendatangkan bek asal Serbia itu dianggap tak berada dalam waktu yang tepat.

BACA JUGA: MU Sudah Ditunggu Periode Neraka

"Saya benar-benar kecewa dengan waktu pengumuman transfer itu. Saya tak berpikir kami akan menyukainya di negara ini," terang Moyes sebagaimana dilansir laman Triball Football, Sabtu (8/3).

Menurut Moyes, proses kepindahan Vidic ke Inter sebenarnya sudah jamak terjadi di liga lain. Moyes mengambil contoh hengkangnya Robert Lewandowski dan Mario Gotze dari Borussia Dortmund ke Bayern Muenchen.

BACA JUGA: Persija v Sriwijaya FC, Awas Macan Sedang Garang

Di Bundesliga, pengumuman pada tengah musim dianggap sebagai hal yang lumrah. Namun, hal itu dianggap tak beretika di Premier League yang selama ini disebut-sebut sebagai liga paling megah di dunia.

"Itu bukan hal yang disukai di Inggris, namun sudah terjadi di banyak liga. Tapi ini sudah terjadi. Kami harus tetap melangkah. Vidic sudah memberikan hal yang hebat untuk klub ini," tegas Moyes. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Final All England, Owi-Butet Dituntut Main Sabar

BACA ARTIKEL LAINNYA... Timnas U-19 Disambut Histeris, Fans Perempuan Ngotot Masuk Hotel


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler