United Bernegosiasi dengan Nerazzurri

Selasa, 12 Juli 2011 – 04:44 WIB
MANCHESTER - Manchester United tidak membuang-buang waktu untuk mendapatkan Wesley SneijderBegitu Inter Milan memasukkan Sneijder dalam daftar jual, United langsung mengirim utusannya ke Milan dalam rangka membuka negosiasi awal.

Sebagaimana dilaporkan De Telegraaf kemarin, pejabat dari United dan Inter serta agen Sneijder sudah akan memulai negosiasi dalam satu dua hari ke depan

BACA JUGA: Kedua Sepanjang Karir, jadi Penentu Kemenangan Galaxy

Seiring sudah adanya fee 35 juta pounds (Rp 476 miliar) yang dipatok Nerazzurri, sebutan Inter, negosiasi tinggal mengarah kepada detail transfer.

"Massimo Moratti (pemilik dan presiden Inter, Red) tengah menunggu United membawa uang fee seperti yang telah ditentukan dan transfer akan berjalan mulus," demikian tulis Calciomercato.

Sempat beredar kabar apabila Inter tidak hanya menginginkan uang semata dari United untuk Sneijder
Seperti diberitakan Tribalfootball, Inter diklaim juga mempertimbangkan winger United asal Portugal, Nani, agar dimasukkan dalam paket transfer.

Inter memang tertarik memboyong winger berkualitas karena allenatore baru Nerazzurri Gian Piero Gasperini bakal mengusung skema 3-4-3

BACA JUGA: Jerman Tumbang, Inggris Menangis

Inter sebenarnya sudah memplot winger Udinese Alexis Sanchez sebagai target utama mereka.

Tapi, seiring Sanchez cenderung mengarah ke Barcelona, Inter membidik Nani sebagai opsi
Kans Nani pergi dari United pun terbuka mengingat Cristiano Ronaldo Wanna Be itu membuka kemungkinan meninggalkan Old Trafford untuk mencari tantangan baru.

Belum lagi menumpuknya stok winger United musim depan setelah kedatangan Ashley Young dari Aston Villa serta kembalinya Danny Welbeck dan Tom Claverly dari masa pinjaman

BACA JUGA: Neymar Balik Mengkritik

United juga masih memiliki Antonio Valencia, Park Ji-sung, bahkan Ryan Giggs.

"Sir Alex (Ferguson, pelatih United) tidak akan keberatan melepas Nani demi Sneijder karena dia pernah mengatakan siap membuka segala kemungkinan asalkan mendapatkan pemain incarannya," tulis Daily Mail.

Di kesempatan terpisah, Sneijder bersikap pasrah setelah tahu Inter bakal melepasnyaSneijder saat ini tengah menjalani pramusim di PinzoloPramusim Inter sudah dimulai sejak Jumat pekan lalu (8/7)"Jika klub telah memutuskan ingin melepas saya, maka saya akan pergiTapi, itu tentu saja merupakan sesuatu yang mengecewakan karena saya pasti akan merindukan Kota Milan dan Inter," ujar Sneijder dalam wawancara dengan Vanity Fair kemarin.

Sneijder menilai situasi saat ini mirip dengan pengalamannya ketika dirinya masih di Real Madrid"Ketika Real memasukkan saya dalam daftar jual, saya pun merasa berat hati harus meninggalkan Spanyol dan Kota MadridDalam sepak bola, segala sesuatu memang bisa berubah drastis hanya dalam 10 menit saja," jelas pemain 27 tahun asal Belanda itu. (dns)

BACA ARTIKEL LAINNYA... FIFA Puji Jalannya Kongres


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler