Usai Ngeseks, Perempuan Potong Penis Kekasihnya

Rabu, 12 Maret 2014 – 18:55 WIB

jpnn.com - JANGAN pernah menganggap seorang perempuan sebagai makhluk lemah. Sebab, jika sudah kepepet dan mengamuk, perempuan bisa berubah menjadi manusia perkasa. Tidak percaya? Zhou Hui menjadi korbannya. Penis laki-laki 32 tahun itu dipotong kekasihnya sendiri yang sedang marah. 

Tak sampai di situ, pria yang berprofesi sebagai guru piano itu akhirnya dibunuh pakai palu

BACA JUGA: Puluhan Anak Panti Dijadikan Pemuas Nafsu Pedofil

Pelakunya adalah Yeung Ki. Kemarin (11/3) dia dimintai keterangan di Pengadilan Tinggi Hongkong. Di depan majelis hakim, perempuan 41 tahun itu mengakui perbuatannya. "Tapi saya tak membunuh, saya hanya membela diri," kata seorang sumber menirukan Yeung dalam persidangan seperti dilansir AFP.

Kejadian ini bermula saat Yeung dan Zhou menjalin hubungan. Padahal Zhou sudah beristri. Dalam perjalanannya, Yeung akhirnya berbadan dua. "Pelaku" penghamilan itu adalah Zhou. Namun Zhou meninggalkan kekasihanya itu dan ogah bertanggung jawab. 

BACA JUGA: Malaysia Airlines MH370 Diperkirakan Ubah Jalur Penerbangan

Ternyata keculasan Zhou tak sampai di situ. Dia meminjam uang kepada Yeung dan tak sekalipun pernah mengembalikan.

Saat meminjam uang Zhou mengancam kekasihnya itu. Jika Yeung tidak memberikan uang USD 25.800 (Rp 295 juta), dia akan menyebarkan foto-foto telanjang milik Yeung ke internet. 

BACA JUGA: Snowden tak Takut Kehilangan Nyawa Lawan Amerika

Puncak kemarahan Yeung terjadi di suatu malam pada 2012. Saat itu Zhou datang ke rumahnya. Zhou tiba-tiba memukul dan mendorongnya ke lantai. Dia juga memukul anak perempuan hasil hubungan mereka. Puas memukuli, Zhou lalu memaksa Yeung berhubungan seks dengannya. 

Setelah "asyik masuk", Yeung menawarkan sup kepada Zhou. Ternyata, sup itu sudah dicampuri obat tidur. Setelah Zhou tertidur, Yeung mengambil gunting. Ya, dengan gunting itu dia memotong penis mantan pacarnya itu. "Batang" penis itu kemudian dibuang ke toilet. 

Ketika terbangun, Zhou kesakitan luar biasa. Saat melihat ke bawah, dia kaget bukan kepalang lantaran "adiknya" menghilang. Saat Zhou mengerang kesakitan, Yeung kembali menghampirinya. Tapi kali ini dia membawa sebuah palu besar.

Bukkk... bukkk... bukkkk... Palu itu berkali-kali didaratkan Yeung ke tubuh Zhou dengan sekuat tenaga. Nyawa Zhou pun melayang. "Yeung Ki dituduh dengan pasal pembunuhan. Proses peradilannya akan berlangsung selama sebelas hari," ujar juru bicara pengadilan kepada AFP. (AFP/mas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rusia Siapkan UU Penggabungan Wilayah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler