Usai Salat di Masjid, Topan Dikeroyok Pemuda Mabuk

Selasa, 18 Oktober 2016 – 19:09 WIB
Ilustrasi: stargazette.com

jpnn.com - JAKARTA - Topan Sofian (23), warga Kebon Jeruk, Jakarta Barat babak belur usai salat di masjid, Selasa (18/10) siang.  Pelaku yang menghajar Topan adalah tetangganya sendiri yang sedang mabok.

Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk Iptu Andrianto mengungkapkan, kejadian itu bermula ketika korban tengah melintas di depan SU (33) dan FI (31) yang sedang minum minuman keras. Saat itu korban baru saja pulang dari masjid usai salag zuhur.

BACA JUGA: Mutmainah Si Pemutilasi Anak Sendiri Dirujuk ke RSJ Grogol

"Korban dari jauh sudah melihat kedua pelaku yang tengah asyik mabuk. Namun, saat di hadapan keduanya pandangan korban tak terlepas dari pelaku," katanya.

Selanjutnya SU yang tak senang dipelototi korban langsung bertindak. SU mencekik leher korban seraya memukul di bagian wajah dan kepala.

BACA JUGA: Ahok Ajak Sophia Latjuba ke Peresmian RPTRA Marunda

Tak puas sampai di situ, pelaku FI mengambil sebuah botol bir dan langsung menghantam kepala korban. Akibatnya, wajah korban lebam, sedangkan kepalanya bocor.

"Korban mengalami memar di bagian wajah dan kepalanya bocor. Korban sebelumnya sudah meminta maaf tapi kedua pelaku di bawah pengaruh minuman keras sehingga tetap menganiaya korban," terangnya.

BACA JUGA: Rencana Ahok Berjalan Mulus, DPRD Siap Bahas Lagi Raperda Reklamasi

Untungnya ada Arul (23) rekan korban dan melihat kejadian itu. Korban yang sudah dalam keadaan terluka dibawa ke Puskesmas Kebon Jeruk. Selanjutnya, korban melaporkan hal itu kepada pihak kepolisian.

"Kami langsung melakukan penangkapan di lokasi. Namun, yang kami dapatkan hanya pelaku SU saja. Kita masih memburu pelaku FI yang sudah melarikan diri beberapa saat sebelum petugas datang," pungkasnya.(elf/JPG)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Temuan BPK Ini Buktikan Pengelolaan Fasos Fasum Masih Amburadul


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler