Ustaz Yusuf Mansur Yakin Dahlan Bisa Bereskan Persoalan Negeri

Jumat, 07 Maret 2014 – 22:08 WIB
Menteri Menteri BUMN Dahlan Iskan menyambut kehadiran Ustaz Yusuf Mansyur di acara pre-launching film 'Sepatu Dahlan' di Istora Senayan Jakarta. Foto: Yessy Artada/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Ustaz Yusuf Mansur tiba-tiba ikut naik ke atas panggung saat melihat Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menghadiri acara pre-launching film 'Sepatu Dahlan' di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (7/3) petang.

Kehadiran Ustaz Yusuf lantaran menjadi pembicara dalam sebuah buku yang kebetulan satu lokasi dengan acara pre-launching film 'Sepatu Dahlan'.

BACA JUGA: Putut Jadi Kabaharkam Polri, Sejumlah Kapolda Dimutasi

Tanpa pikir panjang Ustadz Yusuf Mansur langsung menghampiri Dahlan di atas panggung dan mengucapkan selamat saat acara diskusi pre-launching film berlangsung. Dahlan yang juga dekat dengan Ustadz Yusuf, langsung menyapa dan merangkulnya.

Di atas panggung, Yusuf mengaku baru saja membicarakan Dahlan di Surabaya bersama teman-temannya menyoal keikutsertaan mantan Dirut PLN itu mencalonkan diri menjadi presiden 2014.

BACA JUGA: Anies Ingatkan DPR Tak Recoki Penanganan Kasus Century

"Saya tadi habis dari Surabaya, baru saja tadi di sana saya dan teman-teman ngomongin soal Pak Dahlan, eh ketemu di sini sekarang," ujarnya blak-blakan.

Menurutnya, sosok Dahlan pantas menjadi pemimpin di negeri ini guna membereskan berbagai persoalan yang terjadi. "Pagi tadi saya bicara soal industri maritim dari Sabang sampai Merauke. Kalau Pak Dahlan jadi presiden, Insya Allah bisa beres," paparnya. (chi/jpnn)

BACA JUGA: KPK Sita Tanah Atas Nama Mertua Anas

BACA ARTIKEL LAINNYA... Marzuki: PK Berkali-Kali Bikin Status Terdakwa Sampai Mati


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler