Serena Williams Ingin Lupakan Tenis

Rabu, 02 April 2014 – 15:02 WIB
Serena Williams. FOTO: getty images

jpnn.com - PETENIS peringkat satu dunia Serena Williams tiba-tiba secara mengejutkan menyatakan ingin melupakan tenis pascakalah oleh petenis non unggulan Jana Cepelova dalam babak kedua Piala Family Circle. Tapi tenang saja, Serena mengaku hanya ingin sepekan saja melupakan tenis. 

Serena memang sangat terpukul oleh kekalahan tersebut. Sang lawan bisa membekuknya dengan skor 4-6, 4-6 dalam waktu 84 menit pada Rabu (2/4). Usai pertandingan, dia pun mengakui bahwa fisik dan mentalnya butuh istirahat dari olahraga tepok bola itu. "Saya seperti akan mati. Saya butuh satu pekan untuk melupakan tenis sama sekali," ujarnya. 

BACA JUGA: Guardiola: Kartu Merah Scheweinsteiger Tidak Adil

Serena sudah beberapa kali memenangi ajang Piala Family Circle. Yakni pada 2008, 2012 dan 2013. Kekalahan ini sekaligus menghentikannya dari kemenangan demi kemenangan yang dia raih. 

Terakhir, pekan lalu petenis berusia 32 tahun kelahiran Michigan AS itu berhasil menjuarai turnamen di Miami dengan menekuk petenis peringkat dua dunia Li Na. 

BACA JUGA: Jamu Chelsea, Kans Besar PSG Perpanjang Rekor Kandang

Dia lantas berkomentar soal penampilan Jana. "Saya sama sekali tidak mengenal gaya bermainnya. Pengembalian bolanya sangat hebat dan ini adalah penampilan terbaiknnya," kata dia seperti dilansir AFP. (mas/jpnn)  

BACA JUGA: Double Double Curry Hancurkan Mavericks

BACA ARTIKEL LAINNYA... Prandelli Belum Siapkan Pengganti Rossi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler