Walah... Agenda Pusamania Borneo FC Tidak Jelas

Senin, 07 Desember 2015 – 19:50 WIB
Piala Jenderal Sudirman. Foto: Ist

jpnn.com - SAMARINDA - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Rabu (9/12) membuat agenda persiapan Pusamania Borneo FC tidak jelas. Laga ujicoba yang sudah direncanakan belum bisa dipastikan karena harus melihat lebih dulu stabilitas keamanan, terutama di Solo.

Pelatih Kas Hartadi mengatakan, laga ujicoba bisa saja tak jadi dilaksanakan apabila kondisi tidak memungkinkan.

BACA JUGA: Indonesia Tuan Rumah Kejuaraan Dunia Muaythai, Ini Pesan HT

"Yang jelas, selain kami menyesuaikan program dari pemusatan latihan, mepetnya waktu ujicoba dengan pelaksanaan Pilkada juga jadi pertimbanhan. Karena ini juga menyangkut stabilitas keamanan kota Solo. Jika pun sangat diperlukan tapi kondisinya tidak memungkinkan, langkah praktis kami gelar simulasi pertandingan pakai game internal saja," terang Kas Hartadi sebagaimana dilansir dari laman PBFC.

Kas Hartadi sudah membatalkan rencana laga ujicoba, Senin (7/12). Pembatalan karena masih ingin fokus terus meningkatkan fisik pemain.

BACA JUGA: Sriwijaya FC Isyaratkan Bakal Tampung Megabintang Persib

"Rencananya memang ujicoba sekali, tapi kami batalkan karena kami putuskan untuk fokus ke latihan fisik. Ya, karena fokus kami menggelar TC terpatok terhadap peningkatan fisik dan kebugaran pemain," ujar Kas Hartadi. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Sekjen Jakmania Mengundurkan Diri

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tampil Beda, Arema Unggul Dibanding Persipura?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler