Wapres Kukuh tak Hadiri Panggilan Timwas Century

Rabu, 19 Februari 2014 – 15:15 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Wakil Presiden RI Boediono kembali tidak memenuhi panggilan rapat Tim Pengawas Century yang dijadwalkan Rabu (19/2), hari ini.

Menurut Juru Bicara Wapres Yopie Hidayat, sikap Wapres dari dulu sudah sangat jelas atas pemanggilan itu. Skandal Bank Century sudah selesai di timwas karena telah diparipurnakan. Oleh karena itu, Wapres sudah tidak perlu berurusan lagi dengan Timwas.

BACA JUGA: Dukungan untuk Risma Terus Mengalir

"Masalah Century ini sudah selesai, rekomendasi panja dan pansus waktu itu sudah disahkan paripurna untuk diserahkan masalah ini kepada lembaga penegak hukum. Mestinya itu sudah clear," ujar Yopie di Kantor Wapres, Jakarta, Rabu.

Yopie mengatakan Wapres juga telah beberapa kali memberikan keterangan pada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait skandal Century tersebut. Oleh karena itu, sudah dianggap cukup, sehingga tidak perlu memberikan keterangan pada Timwas.

BACA JUGA: KPK Bisa Jerat Tri Yulianto dengan Pasal Keterangan Palsu

"Kalau pansus ingin tahu lebih jauh mengenai hasil pemeriksaan, silakan panggil KPK. Tanya KPK, hasil pertemuan itu," sambung Yopie. (flo/jpnn)

BACA JUGA: Diperiksa, Bupati Lebak Terima Kasih ke KPK

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Para Politikus Senayan yang Incar Kursi MK


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler