Warga Titipkan Terima Kasih untuk Ahok, Djarot Terenyuh

Selasa, 22 November 2016 – 20:28 WIB
Calon Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat terenyuh saat bertemu dengan warga ketika blusukan. Sebab, warga menyampaikan ucapan terima kasih terhadap kebijakan yang dikeluarkan Djarot bersama dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. 

"Betapa saya sangat terenyuh, ketika saya turun ke lapangan, bertatap muka dengan saudara-saudara kita di lapangan, di kampung-kampung kumuh, dan miskin, anak-anak kecil menyalami saya, mencium tangan saya, mereka menyampaikan ‘Sampaikan kepada Pak Ahok terima kasih kami sudah mendapatkan KJP, kami bisa sekolah dengan baik karena ada kebijakan dari Pak Ahok dan Pak Djarot’,” kata Djarot di Bidakara, Jakarta, Selasa (22/11).

BACA JUGA: Waaah...Dukungan Basuki-Djarot Makin Bertambah

Tidak hanya anak-anak, Djarot menuturkan, orang-orang tua juga menyampaikan rasa terima kasih. Salah satunya karena adanya BPJS Kesehatan. 

Sebagai seorang manusia, Ahok pasti punya kesalahan dan kelemahan. Namun bagi Djarot, hal itu merupakan sesuatu yang wajar, karena tidak ada satu manusia yang sempurna. 

BACA JUGA: Pilkada Pematang Siantar Sisakan Masalah, Warga Datangi Bawaslu

Pernyataan yang disampaikan Djarot itu merujuk kepada kasus dugaan penistaan agama yang menjerat Ahok. Mantan Bupati Belitung Timur itu berstatus sebagai tersangka dalam kasus itu imbas perkataannya terkait Surat Al Maidah ayat 51.

Meski begitu, Djarot meminta agar masyarakat tidak hanya melihat kekurangan Ahok.

BACA JUGA: Wahai Pendukung Cagub No 1, Baca Nih Seruan Agus Harimurti Yudhoyono

“Saya juga punya banyak kelemahan, ibu bapak juga punya banyak kekurangan, Tapi ingat Pak Ahok juga punya kelebihan dan prestasi, mari kita hargai kelebihan dan prestasinya,” ungkapnya. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Polisi Harus Cari Aktor Intelektual Pengadangan Kampanye Ahok-Djarot


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler