Warriors Beri Tim Terkaya NBA Kekalahan Ke-38

Sabtu, 01 Maret 2014 – 15:03 WIB
Carmelo Anthony dari New York Knicks melakukan shooting sementara Draymond Green dari Golden State Warriors mencoba menghalangi. Foto: Nathaniel S. Butler/NBAE/Getty Images

jpnn.com - NEW YORK - New York Knicks belum juga menemukan performa menjanjikan. Kekalahan demi kekalahan terus saja diterima tim terkaya di kompetisi basket paling megah di dunia itu.

Terbaru, Knicks dipaksa mengakui ketangguhan Golden State Warriors dengan skor telak 103-126 di Madison Square Garden, New York, Sabtu (1/3) WIB. Para pemain Knicks benar-benar dibuat kerepotan dengan manuver guard Warriors, Stephen Curry.

BACA JUGA: Jelang Lawan Malaysia, Timnas U-23 Mulai Asah Taktik

Dalam laga itu, Curry sukses membukukan triple double dengan 27 poin serta masing-masing sebelas rebound dan assist. Selain Curry, Klay Thompson juga tampil ciamik dengan menyumbangkan 25 angka.

Bagi Warriors, itu adalah kemenangan ke-18 dalam 31 pertandingan tandang musim ini. Total, Curry dkk sudah membukukan 36 kemenangan dalam 59 laga di NBA sejauh ini.

BACA JUGA: Durant Ngamuk, Thunder Akhirnya Menang

Kegemilangan Curry langsung mengubur performa hebat megabintang Knicks, Carmelo Anthony yang sukses mencetak double double dengan 23 poin dan 16 rebound.

Bagi Knicks, itu merupakan kekalahan kelima secara beruntun. Khusus laga kandang, itu adalah kekalahan ke-20 dalam 32 pertandingan. Total, Anthony dkk kini membukukan rekor 21-38. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Matangkan Antisipasi Bola Atas

BACA ARTIKEL LAINNYA... AS Roma v Inter Milan, Tuan Rumah Di Atas Angin


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler