Waryanto Ditemukan Tewas di Warnet Miliknya

Jumat, 15 Agustus 2014 – 14:45 WIB

jpnn.com - BEKASI - Warung internet (warnet) 'Ja-va Net' di Perumahan Dukuh Zamrud, Mustikajaya, mendadak gempar kemarin. Pemiliknya, Waryanto (40) ditemukan tewas di dalam warnet dengan luka memar di bagian belakang kepalanya akibat benturan benda tumpul.

Diduga motif pembunuhan tersebut lantaran dendam karena tidak ada barang-barang berharga yang hilang dari lokasi kejadian.

BACA JUGA: Ahok Jadi Gubernur Sudah Sesuai Aturan

"Pelakunya sudah kami identifikasi. Sekarang sedang kami kejar," ungkap Kapolsek Bantargebang, Kompol Tatang saat ditemui Radar Bekasi (JPNN Grup), Kamis (14/8).

Menurutnya, polisi mendapat laporan penemuan mayat di dalam warnet itu sekitar pukul 11.30 dari seorang warga. Warnet tersebut berada di Perumahan Dukuh Zamrud, RT 06/10, Blok U16/120. Korban pertama kali ditemukan tidak bernyawa oleh Gilang Faturahman, salah satu pelanggan warnet.

BACA JUGA: Tipu Kakek, Cucu Jual SPBU

Saksi mengaku, curiga melihat warnet yang masih tutup padahal waktu sudah semakin siang. Begitu diintip dari balik jendela, bukan main terkejutnya saksi mengetahui penjaga sekaligus pemilik warnet yang dikenalnya dalam kondisi tergelatak sudah tak bernyawa. (**)

BACA JUGA: Dalang ISIS Bekasi Menolak Akui Ideologi Pancasila

BACA ARTIKEL LAINNYA... Susul Transjakarta, Monas Pakai E-Ticketing


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler