Wawako Bandung Dicecar Pencairan Dana Bansos

Senin, 26 Agustus 2013 – 16:22 WIB
Wakil Wali Kota Bandung Ayi Vivananda di gedung KPK Senin (26/8). FOTO: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Wali Kota Bandung Ayi Vivananda, merampungkan pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi, Senin (26/8), sebagai saksi dugaan suap penanganan korupsi dana Bantuan Sosial Pemerintah Kota Bandung.

Usai digarap KPK, Ayi mengaku dicecar soal pencairan dana Bansos. Selain itu juga tentang kaitan beberapa tersangka dalam kasus ini. Yakni, bekas Ketua Pengadilan Negeri Bandung Setyabudi Tedjocahyono, Wali Kota Bandung Dada Rosada dan bekas Sekretaris Daerah Pemkot Bandung Edi Siswadi.

BACA JUGA: Residivis Teroris Cipayung Kurir Senpi dari Cipancing

Namun untuk Setyabudi, Ayi mengaku baru mengenalnya pada saat menjadi di persidangan perkara itu di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jawa Barat.

Ayi mengaku tentunya mengenal ketiga tersangka ini. "Tentu saja saya mengenal," ungkap Ayi, di Kantor KPK, Senin (26/8).

BACA JUGA: BK Bisa Panggil Anggota Dewan Terseret Hambalang

Disinggung soal saweran jajaran pejabat Pemkot Bandung untuk menyuap Setyabudi, Ayi pun menegaskan, tidak pernah mengetahuinya. "Saya sudah katakan saya tidak tahu soal itu," kata Ayi.

Bahkan, ia menegaskan, tidak pernah mendapatkan informasi soal itu. "Tidak pernah ikut dalam pembahasan itu dan tidak pernah mendapatkan informasi," tegas Ayi. (boy/jpnn)

BACA JUGA: Diminta Buka Celdam, Polri Sarankan Lapor Kompolnas

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hatta Rajasa Dapat Gelar Perekayasa Utama Dari BPPT


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler