Wawan Sebut Peran Amir tapi Ogah Komentari Tempat Karaoke

Kamis, 13 Maret 2014 – 15:48 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Tubagus Chaeri Wardana Chasan alias Wawan enggan berkomentar soal tempat karaoke bernama Flame Boutique KTV & Lounge. Adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah itu dikabarkan memiliki 51 persen saham di sana.

Tapi soal peran Amir Hamzah yang mencalonkan diri dalam Pilkada Lebak, Wawan mau. Ia menyebut Amir punya kepentingan dalam Pilkada ulang yang ditangani MK waktu itu.

BACA JUGA: PKB tak Memasukkan JK Dalam Daftar Juru Kampanye

"Saya tidak berkepentingan untuk persoalan Lebak dan yang paling punya kepentingan itu Amir Hamzah," kata Wawan usai menjalani persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Kamis (13/3).

Wawan mengaku tidak mau membahas soal itu lantaran tengah berkonsentrasi terhadap perkara dugaan suap penanganan sengketa Pemilihan Kepala Daerah Lebak dan Pemilihan Gubernur Banten di Mahkamah Konstitusi. Ia merupakan terdakwa kasus itu.

BACA JUGA: Ombudsman Laporkan Penyimpangan Dwelling Time pada 6 Kementerian

"Hal itu nanti kita bahas lain waktu," kata Wawan.

Sebagaimana diberitakan, Wawan menguasai 51 persen saham karaoke mewah tersebut. Sementara sebagian dimiliki oleh Oliver Mambu sebesar 30 persen dan sisanya milik Hendry. Total nilai aset tempat hiburan tersebut ditaksir senilai Rp92 miliar.

BACA JUGA: Warga Riau Kirim Surat Sindiran untuk Presiden

Omset karaoke tersebut rata-rata Rp 1 miliar per bulan dan tarif sewa ruangan ada yang hingga Rp 15 juta per jam. Total ada 27 room di karaoke tersebut plus sky lounge. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bekas Dirut TVRI Diringkus Kejagung


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler