Webber Prediksi Vettel Gabung Ferrari

Sabtu, 14 September 2013 – 15:54 WIB

jpnn.com - LONDON- Sebastian Vettel memang sudah menuai sukses besar selama bergabung dengan Red Bull. Pembalap asal Jerman berusia 25 tahun tersebut sukses merebut gelar juara dunia dalam tiga musim terakhir.

Namun, bukan berarti Vettel akan terus membalap untuk Red Bull. Besar kemungkinan Vettel juga akan mencoba peruntungan di tim lain. Setidaknya itulah yang diprediksi oleh Mark Webber yang notabene merupakan rekan setimnya.

BACA JUGA: Recovery Kobe Berjalan Lebih Cepat

Webber mengatakan, Ferrari bisa menjadi tim masa depan Vettel. Bagaimanapun Vettel pasti ingin mecoba kemampuannya di tim lain. Sejak promosi ke Formula 1, Vettel memang belum pernah berpindah tim.

“Alasan paling kuat adalah Ferrari membutuhkan gelar juara dunia lagi. Ketika kontrak Kimi Raikkonen habis, mereka akan mencoba untuk mendatangkan Vettel dari Red Bull,” terang Webber seperti dilansir laman Crash, Sabtu (14/9).

BACA JUGA: Waspada, Vietnam Punya Catatan Bagus

Penilaian Webber didasarkan pada kontrak Kimi di Ferrari. Kimi hanya diikat selama dua musim. Kebetulan, musim 2015 mendatang, kontrak Vettel bersama Red Bull juga bakal habis. Nah, dengan konfigurasi itu, besar kemungkinan Vettel akan hengkang ke Ferrari.

“Masih ada waktu dua tahun bagi kedua belah pihak untuk melakukannya. Ada banyak alasan kenapa mengontrak Kimi adalah sebuah keputusan yang tak ubahnya seperti perjudian,” tegas pembalap asal Australia tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Kimi Janji Berikan Victory Untuk Lotus

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gearbox Baru Bikin Rossi Kian Percaya Diri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler