RVP Siap Comeback Lawan Everton

Rabu, 04 Desember 2013 – 13:19 WIB

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester United mendapatkan kabar bagus jelang laga kontra Everton di Old Trafford, Kamis (5/12) dini hari. MU kemungkinan besar bakal kembali diperkuat sang striker utama Robin Van Persie.

Dalam dua laga sebelumnya di Liga Champions dan Premier League, Van Persie memang harus absen karena mengalami cedera ibu jari dan paha. Namun, kondisi pemain yang berjuluk RVP tersebut sudah mulai berangsur pulih.

BACA JUGA: Thiago Silva Ingin Jumpa Prancis di Final Piala Dunia

Pelatih MU, David Moyes pun sudah mengisyaratkan bakal menurunkan mantan kapten Arsenal tersebut. Hanya saja, mantan pelatih Everton tersebut belum memberi kepastian apakah RVP bakal menjadi starter atau pemain pengganti.

“Van Persie baik-baik saja. Dia punya kesempatan untuk bermain. Namun, yang paling penting adalah kami tetap kerja keras, tetap menang dan selalu berada dalam performa bagus,” terang Moyes sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Rabu (4/12).

BACA JUGA: Mourinho Sindir Balik Lukaku

MU menatap laga kontra Everton dengan ambisi tinggi. Tim berjuluk Setan Merah tersebut bertekad memetik kemenangan. Hasil absolut bakal mendongkrak posisi MU yang saat ini terjungkal di urutan kedelapan. MU saat ini tertinggal dua angka dari Everton yang nangkring di urutan kelima.

“Seperti yang selalu saya bilang, kami membiarkan gol di menit terakhir seperti ketika melawan Cardiff. Itu mengubah apa yang sudah kami lakukan dengan baik. Kami tidak suka dengan hal itu. Untungnya, kami masih bisa imbang di dua laga terakhir,” tegas Moyes. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Mario Balotelli Janji tak Bengal Lagi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dortmund Melaju, Schalke Terjungkal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler