Wiliardi Dipindah ke Bareskrim, Istrinya Tak Bisa Besuk

Selasa, 19 Mei 2009 – 16:55 WIB
JAKARTA - Tersangka kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasruddin Zulkarnaen, Kombes Wiliardi Wizar, dipindahkan dari Rutan Brimob Kelapa Dua ke tahanan Bareskrim Mabes PolriSayang, kepindahan sang suami ini, tidak dirasakan nyaman oleh istrinya.

Saat sang istri, Nova Wiliardi Wizar, hendak menjenguk untuk pertama kalinya, Mabes Polri tidak memperkenankan dengan alasan tidak jelas

BACA JUGA: Nasib Antasari Masih Menggantung

"Ya, saya tadi tidak diterima," kata Nova dengan suara bergetar sesaat setelah batal membesuk, Selasa (19/5).

Lantaran tidak mengetahui alasan jelas kenapa ia tak bisa membesuk sang suami, Nova agak sedih
"Yah, mau bagaimana lagi, saya enggak tahu

BACA JUGA: WNA Bisa Dapat Tanda Kehormatan

Alasannya tidak jelas
Saya cuma diberi tahu tidak boleh menjenguk," jawab Nova, yang siang itu mengenakan selendang putih dipadu celana hitam.

Meski kedatangan Nova ke Mabes Polri sekaligus bersama dengan penasihat hukumnya Wiliardi, wanita berkulit putih ini tetap tidak diperbolehkan melihat kondisi suaminya

BACA JUGA: Mendagri: Sengketa Wilayah Tanggungjawab Gubernur

"Waktu ditahan di Rutan Brimob Kelapa Dua, kami boleh membesuk suami sayaKalau di Mabes ini gak tahu kenapa," keluhnya, lantaran tidak bisa berjumpa sang suami yang telah 22 hari ditahan pihak kepolisian.

Kendati tidak bisa berjumpa sang suami kali ini, Nova mengaku tidak putus asaIa bahkan berjanji setiap hari bakal menjenguk suaminya"EnggaklahSaya akan datang setiap saat, setiap hari ke sini," kata Nova yang saat membesuk sang suami didampingi pula oleh anak pertamanya(rie/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... UU UNIA 1995 Disahkan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler