Williams tak Menyangka Tampil Menggila

Selasa, 05 Agustus 2014 – 13:17 WIB
Valtteri Bottas, bersama jet daratnya. Getty images

jpnn.com - LONDON- Williams menjadi salah satu tim yang paling menyita perhatian di balapan Formula 1 musim ini. Hingga kini, Williams nangkring di posisi keempat klasemen sektor konstruktor dengan torehan 135 angka.

Catatan itu merupakan peningkatan pesat dibanding musim lalu ketika Williams hanya bisa mengumpulkan lima angka. Selain itu, Williams juga menempatkan Valtteri Bottas di posisi kelima sektor pembalap dengan koleksi 95 angka.

BACA JUGA: Galliani Tetap Percaya Tangan Dingin Inzaghi

“Musim lalu, kami sadar sudah berada di trek yang benar dengan semua perubahan yang terjadi. Kami akhirnya meningkat. Namun, kami tak menyangka bakal sebesar ini,” terang Bottas di laman Crash, Selasa (5/8).

Kini, Bottas bertekad meneruskan tren hebat itu. Salah satu target utama Williams ialah menempati posisi kedua klasemen akhir sektor konstruktor. Saat ini, posisi runner up masih dipegang Red Bull dengan koleksi 219 angka.

BACA JUGA: Beckenbauer Dukung Schweinsteiger jadi Kapten Timnas Jerman

“Sebagai sebuah tim, saya pikir kami harus tetap menjaga jarak dengan tim di belakang kami. Kami berada di posisi yang bagus. Kami tak akan menghapus peluang mengejar Red Bull,” tegas Bottas. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Striker Everton Borong Tiket untuk Fans Pengangguran

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cavaliers Buru Tanda Tangan Shawn Marion


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler