Wiranto Bertanya, Setuju Dukung Jokowi di Pilpres 2019?

Rabu, 21 Desember 2016 – 19:14 WIB
Wiranto. Foto: dok/JPG

jpnn.com - JPNN.com - Wiranto yang akan segera purnatugas sebagai Ketua Umum Partai Hanura dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub), menanyakan kembali sikap kadernya terhadap pemerintah.

Wiranto menanyakan, apakah masih akan tetap melanjutkan dukungan terhadap Presiden Joko Widodo dalam Pemilu 2019 atau tidak.

BACA JUGA: WN Tiongkok Sudah Ada yang Jadi Copet, Polri Diminta Bertindak

"Daripada cari yang lain ke depan, saya prediksi 2019 tidak akan seketat sebelumnya. Karena incumbent yang berhasil biasanya dipilih lagi," kata Wiranto, saat memberi sambutan usai meresmikan kantor baru Partai Hanura di Jl Mabes Hankam, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (21/12).

Karena itu, pimpinan partai yang dipercaya Presiden Jokowi menjadi Menko Polhukam, meminta pertimbangan kepada kader apa tidak sebaiknya Hanura melanjutkan dukungan terhadap Jokowi pada Pemilu 2019.

BACA JUGA: Demam Om Telolet Om, Begini Respons Korlantas Polri

"Kalo saudara setuju saya akan putuskan dan akan saya sampaikan dalam pidato saya. Setuju?" tanya Wiranto, dan dijawab setuju oleh seluruh pengurus DPD dan DPC yang hadir.

"Baik terima kasih. Saya jadi punya kekuatan hukum untuk bicara di depan saudara dan di depan presiden," ujar Wiranto. (fat/jpnn)

BACA JUGA: Dalami Kasus Suap Pajak, KPK Periksa Rajamohanan Nair

BACA ARTIKEL LAINNYA... Internet Dinilai Memperbesar Ancaman Terorisme


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler