Wiranto Minta Ahok Tidak Menyerah

Sabtu, 21 Maret 2015 – 17:51 WIB
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Langkah anggota DPRD DKI Jakarta menggunakan hak angket terhadap Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mendapat apresiasi Ketua Umum DPP Partai Hanura Wiranto.

Hanya saja, mantan Panglima TNI ini berharap apapun hasil dari panitia angket, bukan menjadi alat untuk saling menyalahkan. Alasannya, hal itu hanya akan memperpanjang permusuhan  dan akibatnya merugikan kepentingan rakyat.

BACA JUGA: Wiranto Sesalkan Konflik di DKI Jakarta Masih Berlanjut

"Sebaiknya hasilnya diarahkan sebagai koreksi dan bahan perbaikan untuk mencari solusi yang tepat," kata Wiranto dalam siaran pers yang diterima JPNN, Sabtu (21/3).

Dikatakan, Hanura akan  berada pada barisan terdepan dalam gerakan melawan korupsi. Di samping terus mendorong agar revolusi mental yang dicanangkan Presiden terus digelorakan, dan bukan sekadar slogan musiman.

BACA JUGA: Jakarta Bakal Punya LRT: Murah, Cepat, Dijamin Nggak Stres

"Secara konsisten Partai Hanura terus mendorong, mendukung dan memberi semangat lembaga atau siapapun yang memerangi korupsi termasuk Gubernur DKI Ahok untuk tidak menyerah," ucapnya.

Wiranto menambahkan, Partai Hanura akan melakukan langkah-langkah mediasi yang lebih konkrit untuk membantu agar masalah tersebut cepat terselesaikan dengan baik. (esy/jpnn)

BACA JUGA: Kecuali Nasdem, DPRD Sepakat Gunakan APBD DKI Tahun 2014

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Banjir Belum Surut, Hujan Ringan Hantui Jakarta


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler