WN Ditemukan Tak Bernyawa di Rumah, Kondisi Anggota Polri Itu Sangat Mengenaskan

Selasa, 05 Juli 2022 – 22:39 WIB
Potret kondisi rumah polisi berinisial WN yang ditemukan tewas, di Perumahan Villa Pertiwi, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jpnn.com, DEPOK - Warga Perumahan Villa Pertiwi, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat, mendadak heboh pada Senin (4/7) malam.

Penyebabnya, seorang polisi berinisial WN warga di perumahan tersebut ditemukan tewas di rumahnya dalam kondisi mengenaskan.

BACA JUGA: Selama 7 Tahun Buron, Ibrahim Ternyata Melakukan Ini Agar Tak Terdeteksi Polisi

Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh orang tua WN yang saat itu tengah berkunjung ke rumah putranya untuk memberikan makanan.

Saat orangtua WN tiba di rumah putranya itu, dia dikejutkan mendapati anaknya sudah tidak bernyawa di kamarnya.

BACA JUGA: Info Terkini Soal Kasus Tahanan Tewas Dipaksa Masturbasi Pakai Balsem, Ternyata

Sekadar diketahui, WN merupakan seorang anggota polisi yang bertugas di Polres Jakarta Selatan.

Salah satu warga sekitar yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan, sebelum tiba di rumah WN, orangtua polisi tersebut sempat mencoba menghubungi almarhum, tetapi tidak ada jawaban.

BACA JUGA: Hina Presiden Jokowi, Anggota Khilafatul Muslimin Bandar Lampung Ditangkap

"Orang tuanya mau membawakan makanan karena dia di rumah sendiri, tetapi saat ditelepon tidak aktif. Akhirnya orang tua almarhum datang ke rumahnya," ucapnya sebagaimana dilansir jabar.jpnn.com, Senin (4/7) malam.

Setelah orang tuanya sampai di rumah almarhum, dia mencoba mengetuk pintu, tetapi tidak ada jawaban dari dalam.

"Ketika berhasil masuk rumah sekitar sebelum magrib, ternyata anaknya sudah tergeletak dekat pintu kamar dalam kondisi tidak bernyawa," terangnya.

Dirinya menyebut, sebelum dipasang garis polisi dia sempat masuk ke dalam rumah tersebut untuk melihat kondisi almarhum.

"Posisi korban terlentang, sudah kaku. Saya lihat keluar darah dari hidung, kemudian mulutnya keluar busa sedikit," jelasnya.

Dia mengatakan, tidak melihat adanya luka pada tumbuh korban.

"Tidak ada luka lain yang saya lihat," tandasnya.

BACA JUGA: Uang Bintara Polri Hilang Dicuri, Pelaku Ternyata

Sebelumnya, almarhum beberapa waktu lalu sempat viral di media sosial lantaran pada Maret 2022 lalu dia menembakan senjata ke udara saat bertengkar dengan istrinya.(mcr19/jpnn)


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler