WOW! Daerah Ini Siapkan Bonus Rp 500 juta Bagi Peraih Medali Emas

Senin, 29 Februari 2016 – 03:30 WIB
Johanes Kennedy Aritonang, ketua KONI Kepri. Foto: Johannes Saragih/ Batam Pos/JPNN

jpnn.com - BATAM - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kepri, Johannes Kennedy menjanjikan bonus sebesar Rp 300 juta sampai Rp 500 juta bagi para peraih medali emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 di Jawa Barat.

"Rp 300 juta hingga Rp 500 juta untuk satu medali emas bagi para atlet-atlet Kepri yang berlaga di PON mendatang," ungkapnya, seperti dikutip dari batampos.co.id (grup JPNN), Minggu (28/2).

BACA JUGA: Tekuk Liverpool, City Juara Capital One Cup

Makanya untuk itu, KONI Kepri tengah serius mengarahkan Satuan Petugas (Satgas) PON untuk mempersiapkan 92 atlet Kepri dari 20 cabang olahraga (cabor) yang akan turun berlaga di PON.

"Kami sangat menaruh perhatian serius terhadap hal ini dengan tujuan agar bisa meraih prestasi mengharumkan di tingkat nasional," jelasnya.

BACA JUGA: Imbang 1-1 di Waktu Normal, City-Liverpool Lanjut Extra Time

Kennedy juga berharap target sembilan emas yang dicanangkan oleh cabor-cabor yang turun mewakili Kepri bisa segera terealisasi. "Tujuannya agar peringkat Kepri bisa naik dari peringkat 20-an menjadi belasan," katanya.

KONI Kepri juga akan memprioritaskan dana yang kabarnya sebesar Rp 36 miliar itu untuk sejumlah cabor unggulan. "Makanya kita akan memaksimalkan peran pelatih dan sarana untuk bisa mengembangkan atlet," tutupnya.(leo/ray)

BACA JUGA: Babak Pertama, Liverpool vs Manchester City Tanpa Gol

BACA ARTIKEL LAINNYA... Legenda Judo Kresna Bayu Minta Jajaran Satlak Prima...


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler