Wow, Mahyudin dan Idrus Marham Juga Pakai Jet Pribadi

Kamis, 03 Maret 2016 – 20:20 WIB
Mahyudin dalam sebuah private jet. Foto: WhatsApp Group

jpnn.com - JAKARTA - Isu penggunaan private jet di antara para kandidat ketua umum Partai Golkar kini semakin melebar. Setelah sebelumnya Setya Novanto dan Ade Komarudin diserang dengan isu penggunaan jet pribadi, kini Mahyudin juga diterpa hal serupa.

Sejak pagi tadi, foto Mahyudin beredar secara viral. Fotonya juga menyebar melalui grup-grup WhatsApp dan BleckBerry Messenger (BBM).

BACA JUGA: KPK Batal Periksa Rekan Damayanti dari PKB

Dalam foto itu, Mahyudin  yang juga wakil ketua MPR itu terlihat berpose di dalam jet pribadi. Ia ‎terlihat mengenakan seragam Golkar. Ada teh secangkir teh dan gelas air putih tersaji di depannya.

Tak hanya foto Mahyudin yang menyebar. Ada pula meme yang seolah-olah mengolok-olokmya. Sebab, Mahyudin mulanya mengaku lebih suka naik pesawat komersial ketimbang menggunakan jet pribadi.

BACA JUGA: Mentawai Diguncang Gempa, Beginilah Imbasnya di Australia

‎"‎Emang Ade Komarudin sama Setya Novanto doang yang bisa naik private jet‎."

Foto tentang politikus Golkar yang menggunakan jet pribadi juga mendera Idrus Marham. Sekretaris jenderal Partai Golkar itu  terlihat bersama Eni Saragih dan Mujib Rohmat. Keduanya adalah anggota DPR dari Partai Golkar.‎

BACA JUGA: Ini Alasan DPR Tolak Deponering untuk AS dan BW

Sebelumnya memang sempat muncul polemik di media tentang foto Akom -sapaan Ade Komarudin- berada di private jet bersama petinggi Golkar lainnya. Namun, Bambang Soesatyo menyebut pesawat yang ditumpangi Akom itu milik PT Johnlin Air Transport. Bambang pemilik dan pernah menjadi komisaris di PT Johnlin.

‎Sementara Novanto diributkan karena posisinya yang sedang di luar Jakarta, tapi tanda tangannya bisa muncul pada daftar absensi peserta rapat paripurna DPR. Novanto pun jadi bulan-bulanan di media sosial.(rmo/ara/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Komisi III: Apa Kepentingan Hukumnya?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler