Wuih..Tiket Pembukaan PON Jabar Dipastikan Gratis

Rabu, 14 September 2016 – 07:50 WIB
Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG - Pembukaan PON XIX Jabar akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (17/9). Acara ini terbatas hanya untuk tamu undangan saja.

"Tiket tidak dijual, tapi masuk ke GBLA harus pakai tiket undangan," ujar Sekda Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa di Gedung Sate, Bandung, Selasa (13/9).

BACA JUGA: Hadapi Thailand, Garuda Muda Harus Rebut Tiga Poin

Ditanya soal tiket, Iwa memastikan bahwa warga sekitar GBLA menjadi prioritas untuk menyaksikan upacara pembukaan PON. Dia mengaku, sudah membahas hal ini dengan Bidang Promosi dan Dana Usaha serta Bidang Acara PB PON.

Menurut rencana, pembagian tiket untuk masyarakat sekitar akan dilakukan melalui kecamatan. Namun, lanjut Iwa, pihaknya saat ini masih melakukan penyempurnaan mengenai mekanisme pendistribusian tiket. "Termasuk jumlahnya nanti akan segera ditentukan," ujarnya. 

BACA JUGA: Polemik Lokasi Kongres, Sikap Exco PSSI Terbelah

Dia menambahkan, diprioritaskannya warga setempat untuk menyaksikan upacara pembukaan PON juga berkaitan dengan kapasitas parkir di GBLA.

"Jumlah pastinya masih akan kita bahas karena ada beberapa bagian di dalam stadion yang enggak boleh dipakai. Rencananya akan dibahas lagi," pungkasnya. (agp/dil/jpnn)

BACA JUGA: Biliar Target Dua Emas, Setiap Medali Diganjar Bonus

BACA ARTIKEL LAINNYA... Widodo C Putro: Saya Tahu Kekuatan Madura


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler