Ditanya Kondisi di Ferrari, Alonso Emosi

Jumat, 01 November 2013 – 10:08 WIB

jpnn.com - LONDON- Emosi Fernando Alonso memuncak ketika ditanya kondisinya di Ferrari saat persiapan balapan F1 seri Abu Dhabi. Pembalap asal Spanyol berusia 33 tahun tersebut menjawab dengan ketus semua pertanyaan itu.

 

Dengan nada tinggi, Alonso mengatakan bahwa situasi di Tim Kuda Jingkrak, julukan Ferrari sangat bagus. Meski, Alonso terus mendapat kritik dari Presiden Ferrari, Lica di Montezemolo.

BACA JUGA: Alan Pardew Anggap Mourinho Pelatih Terbaik Dunia

"Sangat fantastis. Setiap pekan saya mengatakan hal yang sama," ujar Alonso dengan nada naik sebagaimana dilansir laman F1 Fanatic, Jumat (1/11).

BACA JUGA: Tekanan Berat untuk Joe Hart

Selama ini, pembalap berusia 33 tahun tersebut memang mendapat kritik tajam dari para petinggi Ferrari. Itu tak lepas dari sikap Alonso yang terkesan menjelek-jelekkan kinerja tim mekanik Ferrari.

Akibatnya, masa depan Alonso sempat menjadi perbincangan panas di balapan jet darat tersebut. Beberapa kabar menyebutkan, Alonso bersiap hengkang ke tim lain di musim baru nanti. McLaren disebut-sebut akan menjadi labuhan baru pemilik dua gelar juara dunia tersebut.

BACA JUGA: Tridente Bintang Tujuh

"Pertanyaan pertama selalu bagaimana hubungan saya dengan tim. Saya katakan hubungan itu sangat sempurna. Selalu sempurna dan akan terus sempurna," tegas Alonso.

Alonso bergabung di Ferrari pada musim 2010 silam. Namun, hingga kini Alonso belum pernah memberikan gelar juara dunia pada Ferrari. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pulih, Langsung Dibidik Chelsea


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler