Ya Ampun! Siswi Kelas 6 SD Kabur Bareng Pacar

Selasa, 01 Maret 2016 – 03:30 WIB
ilustrasi

jpnn.com - BATUAMPAR - Rahmatullah, 14,  warga Melcem, Batuampar menghilang dari rumah hingga Senin (29/2) siang. Remaja putri yang tengah duduk di bangku sekolah dasar (SD) ini diduga kabur bersama Udin, sang kekasih sejak Sabtu (27/2) sore.

Kemarin (29/2), Jumadi ayah dari Rahmatullah mendatangi Polsek Batuampar. Lelaki berusia sekitar 40 tahunan ini terlihat putus asa. Sebab, anak gadisnya tak kunjung pulang ke rumah sejak Sabtu sore. Ia pun sudah mendatangi berbagai lokasi yang mungkin dikunjungi sang putri.

BACA JUGA: Oalah! Dikasih Tempat Tinggal Malah Nyolong Duit

"Anak saya hilang dari rumah. Sudah sejak Sabtu," ujar Jumaidi yang didampingi Denya, bibi Rahmatulah seperti dikutip dari batampos.co.id (grup JPNN), Senin.

Menurut dia, sejak Rahmatullah menghilang, istrinya sering sakit. Bahkan beberapa kali pingsan karena Rahmatullah tak kunjung kembali.

BACA JUGA: Kapolda Sumut Ganti Lagi, Mestinya Jenderal Batak

"Pulanglah nak. Kasihan istri saya sering pingsan karena ulahnya. Saya berharap polisi bisa bantu mencarinya," terang Jumadi.

Sementara Denya, menduga jika keponakannya dibawa kabur Udin. Sebab, sebelum hilang Rahmatullah terlihat bersama Udin duduk di tangga belakang rumah.

BACA JUGA: Keren, Ratusan Desa Terapkan e-Village Budgeting

"Sejak Sabtu malam anak kami tidak pulang. Saya temani bapaknya membuat laporan, karena ibunya di rumah sudah pingsan-pingsan," ujar Denya.

Menurut dia, pihak keluarga sudah mencari keberadaan Rahmatullah ke teman-teman terdekat. Namun tak menemukan hasil apa-apa. Apalagi saat menghilang, Rahmatullah tak membawa ponsel.

"Dia (Rahmatullah) memang nakal, sering keluar malam. Makanya hp disita ibunya. Sekarang dia tidak bawa hp," terang Denya.

Ditempat yang sama, Rini teman Rahmatullah, sempat melihat Udin menjemput Rahmatullah ke sekolah. Rini pun sempat menegur Udin agar menjauh dari Rahmatullah.

"Sabtu pagi, Rahmatullah pergi sekolah, tapi hanya masuk saat jam olahraga saja. Kemudian ia dijemput Udin. Sorenya saya juga menegur mereka karena mojok di belakang rumah. Udin sempat pergi dan kembali lagi menjemput teman saya," sebut Rini.

Kapolsek Batuampar Kompol Ari Baroto mengaku sudah menerima laporan. "Laporan telah diterima, akan kita tindaklanjuti," tegas Ari. (she/ray)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Menangis, Ibu Kandung Engeline Protes Vonis Margriet


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler