Yuk, Nimati Semarak CFD Dago di Bandung

Jumat, 13 Mei 2016 – 10:27 WIB
BCA for jpnn.com

jpnn.com - Car Free Day (CFD) kini menjadi salah satu alternatif menarik untuk menghabiskan akhir pekan. 

Biasanya, kegiatan CFD ini biasanya dipenuhi oleh warga sekitar yang ingin berolahraga atau sekedar menikmati udara segar dengan leluasa di jalan raya yang biasanya dipenuhi oleh kendaraan bermotor. 

BACA JUGA: Waspada, Anak Bisa Mengira Cabul Itu Wajar

Bagi Anda yang ingin menikmati suasana Kota Bandung di pagi hari, CFD Dago bisa menjadi pilihan yang tepat. CFD ini mengambil tempat di Jalan Ir. H. Djuanda (Dago), mulai dari pertigaan Jalan Dago - Dayang Sumbi, sampai dengan Jembatan Layang Pasopati.

Waktu paling asik untuk berangkat ke CFD adalah jam 6 pagi, karena udara masih cukup bersih dan juga sejuk. 

BACA JUGA: Ha ha ha..Gugatan Bang Fahri Malah Diledek Ustaz Hidayat

Kegiatan yang bisa dilakukan pun cukup banyak, mulai dari jogging, bersepeda, senam, atau sekadar mencari camilan. Bahkan ada juga penyewaan sepeda buat Anda yang malas membawa sepeda dari rumah.

Mendekati jam 7, akan semakin banyak warga yang memenuhi area CFD Dago, termasuk para pedagang yang siap menjajakan dagangannya. CFD Dago ini pun menjadi daya tarik warga Bandung bahkan luar Kota Bandung.

BACA JUGA: Hukuman Kebiri, Pejabat Kemenag Bilang...

 Pasalnya, selain wisata kuliner, para pengunjung CFD Dago juga bisa menikmati berbagai sajian menarik mulai dari hiburan tradisional hingga hiburan kontemporer.

Salah satunya adalah spot 107.5 PRFM di pelataran parkir Hotel Geulis Bandung. Radio milik Surat Kabar Pikiran Rakyat ini konsisten menampilkan hiburan tradisional. Hiburan tersebut merupakan hasil kolaborasi apik dari 107.5 PRFM, Hotel Geulis, Disbudpar Kota Bandung, Polsek Coblong, dan aparat kewilayahan lainnya.

 

Bertabur Hadiah di CFD Dago

Khusus di hari Minggu, 15 Mei 2016, ada yang spesial di panggung PRFM. Bekerjasama dengan salah satu bank swasta yakni BCA, spot PRFM di CFD Dago akan menampilkan senam Zumba bersama komunitas senam Bandung, tarian tradisional, kuis, photobooth, sampai dengan pemeriksaan kesehatan gratis.

Buat Anda yang ingin memiliki motor impian dengan harga terjangkau, nikmati pula promo kredit motor selama acara berlangsung jika transaksi Anda dengan menggunakan produk BCA. Buat yang belum punya, tenang saja, karena kamu juga bisa membuka rekening BCA atau membuat kartu kredit BCA di booth yang sudah disediakan. Buka rekening langsung bisa mendapatkan hadiah berupa kaos lho.

Nah, segera tandai kalender Anda, Minggu, 15 Mei 2016 jam 6 sampai 9 pagi. Jangan lupa kenakan baju berwarna biru untuk dapat kesempatan jadi 20 orang dengan kostum terbaik dan dapatkan souvenir menarik dari BCA.  (bca/adv)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Isu Rangkap Jabatan Tak Ampuh untuk Gerus Dukungan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler