Z Beauty Tawarkan Makeup Artist Service Bagi Wanita Milenial

Sabtu, 06 Oktober 2018 – 11:24 WIB
CEO PT Batin Medika Indonesia Futri Zulya Savitri (hitam) dalam peluncuran home service terbaru dari mobile aplikasi Z Beauty di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10). Foto: Batin Medika Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Batin Medika Indonesia meluncurkan home service terbaru dari mobile aplikasi Z Beauty di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10).

Acara itu  bertambah menarik dengan kehadiran makeup artist (MUA) Hollywood Archangela Chelsea.

BACA JUGA: Futri Zulya Ingin Berdayakan Wanita via Pelatihan Teknologi

Dia memberikan kiat dan trik seputar teknik makeup yang tepat untuk para undangan dari komunitas Beauty Blogger Indonesia

Chief Executive Officer (CEO) sekaligus founder PT Batin Medika Indonesia Futri Zulya Savitri berharap layanan itu diterima dengan baik seperti halnya eyelash extention dan BB glow.

BACA JUGA: Z Beauty Tawarkan Kemudahan Perawatan Kecantikan di Rumah

Futri mengatakan, Z Beauty yang mengadopsi home service berkomitmen memberikan layanan profesional dengan harga terjangkau.

BACA JUGA: Agresif Bangun Bisnis Kecantikan, Futri Zulya Rilis Z Beauty

Menurut alumnus Institut Teknologi Bandung (ITB) dan Australian National University itu, tren make up dan perawatan kulit saat ini semakin berkembang di kalangan wanita milenial.

Namun, terkadang wanita kesulitan mendapatkan pelayanan terbaik karena memiliki jadwal sangat padat dan kendala lain.

“Menurut saya, make up hanya bersifat menegaskan bentuk wajah kita. Akan tetapi, yang terpenting adalah bagaimana kita menjaga kesehatan kulit wajah dan melakukan perawatan rutin” tutur Futri.

Putri Ketua MPR Zulkifli Hasan itu berharap Z beauty dan Z glow bisa menjadi game changer di beauty industry Indonesia dalam waktu mendatang.

Dalam kesempatan itu, Futri juga memperkenalkan layanan unggulan dari Z Glow, klinik kecantikan miliknya, yaitu Hollywood Peel dan laser glowing 5 steps complete treatment. (jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Loh Alasan Wanita Milenial Memilih Menikah di Usia 30-an


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler