Z Glow Clinic Buka Cabang Ketiga di Margonda Raya Depok

Kamis, 27 Desember 2018 – 19:24 WIB
Z Glow Clinic membuka cabang ketiga di Jalan Margonda Raya, Depok, Kamis (27/12). Klinik itu mulai beroperasi pada 31 Desember 2018. Foto: Z Glow Clinic

jpnn.com, DEPOK - Z Glow Clinic membuka cabang ketiga di Jalan Margonda Raya, Depok, Kamis (27/12). Klinik itu mulai beroperasi pada 31 Desember 2018.

Klinik itu menawarkan layanan terbaik di bidang kecantikan seperti laser glowing five in one yang merupakan kombinasi dari treatment laser blackdoll, IPL rejuvenation, oxy infusion, peel off mask, dan moisturizing.

BACA JUGA: Maksimalkan Servis, Z Glow Clinic Buka Cabang di Kemang

Perawatan menggunakan metode itu memberikan hasil maksimal, meremajakan kulit, serta merangsang terbentuknya kolagen di wajah.

Treatment itu kuga sangat aman untuk dilakukan karena tidak memiliki downtime, tidak sakit maupun menimbulkan kemerahan.

BACA JUGA: Z Beauty Tawarkan Makeup Artist Service Bagi Wanita Milenial

Dalam soft ooening bertema Glowing Skin is Always In itu, Z Glow Clinic juga meluncurkan treatment terbarunya yaitu 3D Face Shaping.

BACA JUGA: Futri Zulya Ingin Berdayakan Wanita via Pelatihan Teknologi

Itu merupakan kombinasi dari treatment botoks, filler, dan V line untuk peremajaan dan pengencangan kulit wajah.

Dalam acara tersebut, para beauty blogger dan sejumlah mahasiswi diberikan edukasi mengenai pentingnya merawat kesehatan kulit.

Mereka juga diberikan kesempatan mencoba skin analyzer dengan dokter Estetik Z Glow Clinic serta menggunakan teknologi terbaik dari Korea.

“Z Glow Clinic akan membuka cabang lagi dalam waktu dekat ini di daerah Duren Sawit guna menambah jangkauan pelayanannya. Kami juga sedang dalam proses launching rangkaian produk Z Skincare," kata founder Z Glow Clinic Futri Zulya Savitri. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Z Beauty Tawarkan Kemudahan Perawatan Kecantikan di Rumah


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler