Zaskia Gotik Cari Pria Jujur

Selasa, 19 November 2013 – 02:01 WIB

jpnn.com - SETELAH mengalami pukulan berat akibat cerita asmara dengan Vicky Prasetyo, penyanyi Zaskia Gotik lebih berhati-hati dalam memilih pasangan. Lelaki kaya dan tampan pun tak lagi menjadi kriterianya. Dia ingin lelaki pendamping hidupnya hanya orang yang bisa jujur.

"Nggak perlu wajah ganteng, apa adanya saja dan yang penting jujur aja. Kalau dia nggak kerja bilang nggak kerja, jangan hanya mengaku-ngaku orang kaya," ucap Zaskia saat berada di kawasan Kebon Jeruk, Senin (18/11).

BACA JUGA: Bantah jadi Orang Ketiga di Kehidupan Jamal-Lydia

Hanya saja, biduan yang dikenal dengan "Si Goyang Itik" itu tak memungkiri bahwa kebutuhan rumah tangga tetap  membutuhkan materi. Hanya saja, kebutuhan itu dibatasi dan sekadar cukup.

"Kalau memilih calon suami bagaimana ya, karena materi itu kebutuhan kita nantinya. Kita harus usaha untuk masa depan anak-anak, nantinya kita butuh rumah, kendaraan buat kita, yang penting cukup," ujarnya.

BACA JUGA: Intan Sari Rambah Tarik Suara

Zaskia keberatan jika disebut-sebut tengah dekat dengan seseorang pengusaha. Orang yang sempat menemani Zaskia bergoyang di atas panggung belum lama ini dikabarkan sudah dekat dengannya.

"Nggak kok. Semua dekat, aku cuma teman dekat saja, nggak bagaimana-bagaimana sama dia," ujarnya.(dny)

BACA JUGA: Anthy Giovani Gabungkan Lagu dengan Tari

BACA ARTIKEL LAINNYA... Poppy Bunga Muntah Jelang Ijab Kabul


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler