Zidane dan Materazzi Akhiri Konflik

Sabtu, 06 November 2010 – 18:21 WIB
MILAN - Ketegangan yang sempat mewarnai hubungan Zinedine Zidane dengan Marco Materazzi kini mulai mencairSinyal perdamaian itu muncul setelah keduanya bertemu di hotel tempat Real Madrid menginap di Milan, Kamis lalu (4/11).  Ketika itu, Materazzi dan sejumlah pemain Inter Milan lainnya, memang berkunjung ke hotel tersebut, untuk menemui Jose Mourinho

BACA JUGA: Mancini Ogah Angkat Kaki

Nah, saat di sana, Materazzi bertemu Zidane.

Tapi, menurut kabar yang dilansir Football Italia, tidak ada permusuhan di antara keduanya ketika bertemu muka
Mereka bertegur sapa, sempat berbicara, dan mengakhiri pertemuan dengan bersalaman dan pelukan

BACA JUGA: Inter Milan v Brescia: Sarana Hapus Trauma

Keduanya juga sempat ngobrol dan bercanda
Ini tentu sangat kontras dengan situasi pada final Piala Dunia 2006

BACA JUGA: Gaji Pemain Arema Akhirnya Cair

Di mana, saat itu keduanya sempat bersitegangPuncaknya, Zidane kemudian menanduk dada Materazzi.

Sementara ini, belum ada keterangan resmi yang keluar dari kubu Zidane maupun Matrix - julukan MaterazziNamun, menurut kabar yang dilansir Marca, mereka sudah berdamai, dan itu atas inisiatif Mourinho.

Terkait insiden di final Piala Dunia 2006, Maret lalu Zidane sebetulnya sudah meminta maaf kepada publik PrancisNamun, dia ogah meminta maaf kepada Materazzi"Kalau saja pelakunya Kaka, pria yang baik dan ramah, saya akan minta maafTapi dengan orang ini? Tidak," tegas Zidane, yang mengaku saat itu lepas kendali karena terus diprovokasi Materazzi.

"Saya minta maaf kepada sepak bola, kepada teman-teman saya saat itu, dan kepada publik PrancisTapi tidak untuk orang jahat ituSaya bahkan tak ingin mendengarnya bicara," lanjut mantan pemain Juventus dan Real Madrid itu.

Materazzi sendiri membantah bila dia menghina ibu dan saudara perempuan ZidaneMenurut dia, itu tidak logis, karena di Italia, sosok ibu sangat dihargaiTapi, para pembaca gerak bibir punya pendapat berbeda.

Mereka sepakat bahwa yang Materazzi katakan ada hubungannya dengan ibu ZidaneBahkan, ada yang bilang Materazzi menyebut ibu Zidane sebagai teroris, karena berkebangsaan AljazairHingga sekarang, apa persisnya yang dikatakan Materazzi masih misteri(ham/bas/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rocchi: Roma Lebih Hebat Tanpa Totti


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler