Zidane Dikabarkan Tinggalkan Madrid Akhir Musim

Senin, 28 April 2014 – 18:07 WIB
Zinedine Zidane. Foto: uaefa.ae

jpnn.com - MADRID - Real Madrid kembali diterpa kabar tak sedap. Kali ini mengenai sang asisten pelatih Zinedine Zidane. Pria asal Prancis itu dikabarkan bakal meninggalkan Madrid akhir musim nanti.

Zidane ingin segera meningkatkan levelnya menjadi pelatih kepala. Selama ini, pria yang mengantarkan Prancis merebut juara Piala Dunia 1998 itu memang hanya menjadi asisten pelatih Carlo Ancelotti.

BACA JUGA: Michel Platini Jagokan Brasil dan Argentina Juara

Nah, Zidane merasa kemampuannya sudah cukup mumpuni untuk menukangi sebuah tim. Sejauh ini, beberapa tim dikabarkan sudah menyatakan ketertarikannya pada Zizou, panggilan karib Zidane.

Laman Marca, Senin (28/4) menulis, AS Monaco menjadi tim yang paling ngebet mendatangkan mantan penggawa Juventus itu. Pasalnya, Monaco juga ingin mendepak Claudio Ranieri akhir musim nanti.

BACA JUGA: Kans Arsenal Mantapkan Empat Besar

Namun, keinginan Monaco diyakini bakal sulit terwujud. Sebab - Los Blancos- julukan Madrid dikabarkan enggan melepas aset berharganya itu. Bagi Madrid, Zidane adalah sosok yang bisa menukangi tim di masa depan.

“Zidane akan menjadi pelatih kepala suatu saat ini. Namun, saat ini memang terlalu dini untuk memberikannya pekerjaan itu. Sebab, dia belum memiliki pengalaman,” tegas Presiden Madrid, Florentino Perez. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Diejek Rasisme, Dani Alves Malah Makan Pisang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mirallas Nilai Januzaj Belum Layak Tampil di Piala Dunia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler