Mirallas Nilai Januzaj Belum Layak Tampil di Piala Dunia

Senin, 28 April 2014 – 17:30 WIB
Adnan Januzaj. FOTO: getty images

jpnn.com - BRUSSELL - Adnan Januzaj memang disambut hangat ketika memutuskan memilih membela timnas Belgia. Namun, bukan berarti gelandang Manchester United itu bakal mulus ke Piala Dunia 2014 mendatang.

Pasalnya, keinginan Januzaj membela Belgia di Piala Dunia mendapat resistensi besar. Tak tanggung-tanggung, hadangan itu justru datang dari internal timnas Belgia.

BACA JUGA: Messi Minta Bayaran Rp 322 Miliar per Musim

Adalah Kevin Mirallas yang menyampaikan keberatannya. Menurut penggawa Everton itu, gelaran Piala Dunia 2014 terlalu dini bagi Januzaj. Sebab, Januzaj hingga kini belum berpengalaman membela sebuah timnas.

“Keputusannya memang bagus untuk Belgia. Sebab, dia memiliki kemampuan yang bagus. Namun, seperti yang dikatakan banyak orang, dia mungkin belum layak tampil di Brasil,” terang Mirallas di laman Guardian.

BACA JUGA: Masih Sedih, Tata Ogah Bahas Kemenangan Barca

Bagi Mirallas, Piala Eropa 2016 adalah panggung yang tepat bagi Januzaj. Apalagi, Januzaj kini masih berusia 19 tahun. Artinya, gelandang kidal itu masih punya banyak waktu untuk membuktikan kualitasnya.

“Di posisinya, ada banyak pemain bagus. Akan sulit baginya untuk bersaing. Dia belum menunjukkan sebagai pemain utama di MU. Bagi dia, Piala Eropa 2016 adalah hal yang masuk akal,” tegas Mirallas. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Sembuh Dari Cedera, Tommy Siap Tampil di Thomas Cup

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Finish Ketiga, Lorenzo: Ini Yang Termanis di Karir Saya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler