Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

10 Tahun Eksis, Cut The Crab Ekspansi di Beberapa Kota Indonesia

Jumat, 25 Juni 2021 – 17:39 WIB
10 Tahun Eksis, Cut The Crab Ekspansi di Beberapa Kota Indonesia - JPNN.COM
Pelanggan saat menyantap menu seafood. Foto: Cut The Crab

jpnn.com, JAKARTA - Restoran Cut The Crab makin menancapkan eksistensinya dengan membuka cabang di beberapa kota besar di Indonesia.

Imam Arifin, General Manager Cut The Crab mengatakan bahwa di Jakarta sudah ada empat gerai, yakni di Cikajang, Kelapa Gading, Pantai Indah Kapuk dan Mangga Besar.

"Kami lengkapi dengan pelayanan online di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Bekasi dan Depok," kata Imam Arifin, dalam keterangannya Jumat (25/6).

Sedangkan di luar kota, kata Imam, Cut The Crab ada di Malang dan Yogyakarta. Rencananya dalam waktu dekat akan ada di Pulau Dewata, Bali.

Imam mengungkapkan restoran yang menyajikan hidangan laut itu memiliki pelanggan setia. Menu best seller yaitu kepiting berukuran besar.

"Ukuran kepiting yang paling besar saat ini dua setengah kilogram," ujarnya.

Menurut Imam, kepiting-kepiting yang disajikan disuplai dari Raja Ampat Papua. Selain itu, pihaknya juga memiliki tambak sendiri yang membudidayakan banyak hewan air seperti kepiting, udang, dan lobster air tawar.

Tak hanya stok yang tersedia, Imam menjamin, khususnya kepiting, isi dagingnya penuh. Dan begitu disantap rasanya manis dan segar.

Cut The Crab makin menancapkan eksistensinya dengan membuka cabang di beberapa kota besar di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close