Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Komunitas

100 Rider Honda Verza Menyebar Virus Berkendara Aman

Selasa, 02 Oktober 2018 – 19:30 WIB
100 Rider Honda Verza Menyebar Virus Berkendara Aman - JPNN.COM
Komunitas Honda CB150 Verza touring sambil berkampanye berkendara aman. Foto: Wahana/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selain touring, 100 orang anggota komunitas Honda Verza turut jalankan kampanye berkendara aman dengan memberikan langsung contoh ke pengguna jalan dari kantor PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Jakarta Pusat menuju Bojong Koneng, Bogor.

Kegiatan bertema CB150 Verza Bikepacker Touring yang berlangsung pada Minggu (30/9) lalu, merupakan kegiatan komunitas Honda Verza yang diisi dengan beragam kegiatan positif.

Adapun komunitas yang terlibat dalam kegiatan ini adalah Honda Verza Indonesia Club (HVIC) Jakarta, Verza Riders Community Indonesia (VRCI) Jakarta, Honda StreetFire Indonesia Club (HSFCI) Jakarta, Honda GTR150 Riders Club (HGRC) Jakarta dan turut di dukung oleh Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

“Tidak hanya touring, pada kesempatan ini kami juga lakukan kampanye contoh berkendara aman kepada pengguna jalan lainnya dan sekaligus menjajal performa Honda Verza,” kata PIC Community Development Wahana Agus Sigit.

Sesuai tema acara, kegiatan touring kali ini mencoba mengombinasikan dengan kegiatan alam bebas ala backpacker. Puas berkendara, rombongan akhirnya mengakhiri perjalanan di daerah Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat. (mg8/jpnn)

Selain touring, 100 orang anggota komunitas Honda Verza turut jalankan kampanye berkendara aman dengan memberikan langsung contoh ke pengguna jalan.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close