Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

11 Fakta Wanita PNS Bunuh Diri di DPRD Riau, Kirim Swafoto sedang Sekarat

Jumat, 16 September 2022 – 23:44 WIB
11 Fakta Wanita PNS Bunuh Diri di DPRD Riau, Kirim Swafoto sedang Sekarat - JPNN.COM
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi (no 2 dari kiri) bersama jajarannya dalam jumpa pers di kantornya, Jumat (16/9) untuk menjelaskan hasil penyelidikan atas kematian PNS bernama Fitria Yulisunarti. Foto: Rizki Ganda Marito/JPNN.com

jpnn.com, PEKANBARU - Polresta Pekanbaru membeber temuannya dari hasil penyelidikan atas kematian wanita PNS bernama Fitria Yulisunarti di rubanah atau basemen DPRD Riau.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi menyatakan Fitria yang ditemukan tak bernyawa di dalam mobil Daihatsu Terios pada Sabtu lalu (10/9) meninggal dunia karena bunuh diri.

“Berdasarkan hasil penyelidikan kami selama tujuh hari, korban murni bunuh diri,” kata Kombes Pria Budi di kantornya, Jumat (16/9).

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan menjelaskan penyelidik menemukan sejumlah fakta dari penyelidikan atas kematian amtenar Dinas Pemberdayaan Wanita dan Anak Pemprov Riau itu.

Kompol Andrie memastikan Fitria bukan korban pembunuhan.

"Setelah melakukan gelar perkara berdasarkan alat bukti saksi, ahli, surat, petunjuk dan keterangan pelapor keluarga korban. Fakta pemeriksaan luar dan bedah mayat tidak bertentangan dengan kasus gantung diri,” ujar Andrie.

Fakta-Fakta Temuan Polisi soal Kematian Fitria Yulisunart:

1. Fitria Yulisunarti yang berusia 40 tahun sempat kencan untuk sarapan bersama suami sirinya, F, pada Jumat pagi (9/9).

2. Setelah sarapan, Fitria dan F sempat terlibat cekcok hebat. Tak sekadar cekcok, F sempat mencekik leher istri sirinya.

Kompol Andrie Setiawan membeber fakta kasus wanita PNS bunuh diri di basemen DPRD Riau. Korban sempat kirim swafoto saat sekarat. Begini...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close