Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sebelum Tewas di Basemen DPRD Riau, Wanita PNS Ini Kencan dengan Suami Siri, Terjadilah

Sabtu, 17 September 2022 – 08:20 WIB
Sebelum Tewas di Basemen DPRD Riau, Wanita PNS Ini Kencan dengan Suami Siri, Terjadilah - JPNN.COM
Lokasi penemuan mayat wanita PNS, Fitria Yulisunarti basemen DPRD Riau dipasang garis polisi, Sabtu (10/9/2022).. Foto: Rizki Ganda Marito/JPNN

jpnn.com, PEKANBARU - Wanita PNS bernama Fitria Yulisunarti yang tewas di basemen DPRD Riau, meninggal dunia karena bunuh diri.

Perempuan yang awalnya sempat disebut janda itu ditemukan tewas oleh sekuriti pada Sabtu (10/9) lalu, di dalam mobil Daihatsu Terios.

Sebelum Tewas di Basemen DPRD Riau, Wanita PNS Ini Kencan dengan Suami Siri, TerjadilahKapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi (no 2 dari kiri) bersama jajarannya dalam jumpa pers di kantornya, Jumat (16/9) untuk menjelaskan hasil penyelidikan atas kematian PNS bernama Fitria Yulisunarti. Foto: Rizki Ganda Marito/JPNN.com

Kesimpulan penyebab kematian wanita PNS yang akrab disapa dengan panggilan Fitri itu disampaikan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi, Jumat (16/9).

"Hasil penyelidikan kami selama tujuh hari, korban murni bunuh diri," kata Kombes Pria Budi di kantornya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan mengungkap beberapa fakta dari penyelidikan kematian amtenar Dinas Pemberdayaan Wanita dan Anak Pemprov Riau itu.

Fakta-fakta tersebut ditemukan setelah penyidik melakukan gelar perkara berdasarkan alat bukti saksi, ahli, surat, petunjuk dan keterangan pelapor keluarga korban.

Polisi juga membandingkan keterangan 28 saksi dengan rekaman CCTV yang semuanya bersesuaian.

Misteri kematian wanita PNS bernama Fitria Yulisunarti di basemen DPRD Riau terungkap. Dia sempat kencan dengan suami siri berinisial F. Ini yang terjadi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close