Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

1200 Pelari Ramaikan oRUNgutan 2019 di Pangkalan Bun

Sabtu, 28 September 2019 – 19:00 WIB
1200 Pelari Ramaikan oRUNgutan 2019 di Pangkalan Bun - JPNN.COM
oRUNgutan 2019 di Pangkalan Bun. Foto : Sriwijaya Air for JPNN

jpnn.com, PANGKALAN BUN - Sriwijaya Air Group berkolaborasi dengan Bank Kalteng dan Traveloka menggelar event charity fun run 'Bank Kalteng-Sriwijaya Air Group oRUNgutan 2019' di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah pada 28 September 2019.

Kegiatan yang mengambil garis start dan finish di Taman Kota Pangkalan Bun ini menyediakan trek lari sepanjang 5 kilometer dan diikuti oleh para pelari dari berbagai daerah.

Di antaranya dari Kotawaringin Barat, Sampit, Palangkaraya, Semarang, Jakarta dan lainnya.

Total sebanyak 1200 pelari memenuhi Taman Kota Pangkalan Bun untuk memulai event sport tourism 'Bank Kalteng-Sriwijaya Air Group oRUNgutan 2019'.

Tubagus Irfan, Direktur Niaga NAM Air dalam sambutannya yang mewakili Sriwijaya Air Group mengatakan event ini menjadi bukti eksistensi Sriwijaya Air Group dalam mendukung pelestarian lingkungan hidup di seluruh Indonesia.

"Event ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat dan tentu saja kami berharap kegiata serupa dapat terus dilaksanakan dengan tetap mempertahankan unsur pelestarian lingkungan hidup khususnya satwa langka nasional," ungkapnya.

"Terima kasih kepada berbagai pihak yang dengan luar biasa berkolaborasi bersama menyukseskan kegiatan 'Bank Kalteng-Sriwijaya Air Group oRUNgutan 2019' ini, semoga kerjasama baik bisa terus berlanjut ke event lainnya," tambahnya.

Sementara itu, Bupati Kotawaringin Barat, Nurhidayah yang hadir melepas start para pelari event 'Bank Kalteng-Sriwijaya Air Group oRUNgutan 2019' mengungkapkan kebanggaannya atas gelaran event charity fun run tersebut.

Event oRUNgutan 2019 diyakini akan mendongkrak kunjungan wisatawan ke Pangkalan Bun dan Kotawaringin Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close