Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

13 Inovasi Perwira Pertamina Raih Penghargaan Dharma Karya Energi 2022

Kamis, 06 Oktober 2022 – 22:37 WIB
13 Inovasi Perwira Pertamina Raih Penghargaan Dharma Karya Energi 2022 - JPNN.COM
Sebanyak 13 inovasi Perwira Pertamina meraih Penghargaan Dharma Karya Energi 2022, Selasa (4/10). Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - Karya inovasi Perwira Pertamina diapresiasi oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

Apresiasi ini diberikan dalam acara Hari Jadi ke-77 Pertambangan dan Energi yang diselenggarakan Kementerian ESDM di Gedung Chairul Saleh, Ruang Sarulla, pada Selasa (4/10).

Sebanyak 13 inovasi Perwira Pertamina berhasil meraih penghargaan Dharma Karya Energi 2022 atas berbagai inovasi yang telah dilakukan di berbagai sektor.

Inovasi tersebut telah diimplementasikan di berbagai anak usaha Pertamina sehingga mendukung perseroan menjalankan amanah pemerintah menjaga ketahanan dan kemandirian energi nasional.

Menteri ESDM Arifin Tasrif mengatakan penghargaan ini bentuk apresiasi kepada perseorangan atau lembaga atau perusahaan yang sangat berjasa dalam pembangunan dan penemuan baru di sektor energi dan sumber daya mineral.

Inovasi tersebut telah memberikan dampak kemajuan yang sangat berarti dalam pembangunan nasional, khususnya di sektor energi dan sumber daya mineral.

“ESDM harus tangguh dan tidak menyerah dalam menghadapi tantangan dan kita harus mampu berinovasi, bergerak lincah dan adaptif dalam melaksanakan tugas secara profesional,” kata Menteri Arifin Tasrif.

Menurut Arifin, implementasi kebijakan sektor ESDM bergerak secara dinamis dan harus mengimbangi perkembangan dunia yang begitu besar.

Kementerian ESDM memberikan apresiasi terhadap 13 inovasi perwira Pertamina melalui penghargaan Dharma Karya Energi 2022, selamat ya...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close