Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

171 Mobil Ramaikan Kontes Adu Terang di Turbo Clash BEEBOT Samarinda

Selasa, 23 Juli 2024 – 22:39 WIB
171 Mobil Ramaikan Kontes Adu Terang di Turbo Clash BEEBOT Samarinda - JPNN.COM
Kontes modifikasi adu terang di Turbo Clash BEEBOT, Samarinda. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Kota Samarinda menjadi saksi dari keseruan kontes modifikasi lampu mobil, Turbo Clash BEEBOT yang berlangsung di GOR Kadrie Oening Sempaja, Samarinda, Kalimantan Timur, 20 - 21 Juli 2024.

Sebanyak 171 mobil hadir meramaikan event modifikasi yang mengusung tagline "Feel The Clash" itu dengan dukungan penuh dari merek lampu Bi-LED Projector BEEBOT, Porsckit, Champion Autolamp, MaxDecal, dan HSR.

"Samarinda kami pilih sebagai kota pelaksanaan Turbo Clash BEEBOT, karena menjadi kota pertama di Pulau Kalimantan yang antusias para pemilik mobilnya cukup tinggi dalam melakukan modifikasi di sektor lampu kendaraan roda empat," kata CEO BEEBOT Indonesia, Joni Pranata dalam keterangannya, Selasa (23/7).

Tak hanya digelar sebagai ajang pamer keindahan modifikasi di sektor lampu mobil saja, Turbo Clash juga hadir sebagai wadah bagi anak-anak muda di Kota Samarinda menyalurkan hobi modifikasi, sekaligus ?mengembangkan industri otomotif di sektor aftermarket.

Menurut Gerry Imanuel selaku Ketua Pelaksana Turbo Clash, tujuan besar event tersebut untuk mengumpulkan berbagai komunitas mobil di Samarinda dan mempererat hubungan antarsesama komunitas.

Selain kontes modifikasi lampu mobil, beragam acara menarik lainnya ikut tersaji dalam dua hari pelaksanaan Turbo Clash BEEBOT, seperti Tas-Tas Challenge, Talkshow, Car Limbo, Engine Rave Battle, Photo Competition, dan FDJ Performance. 

Keunggulan Teknologi Bi-LED Projector BEEBOT 

BEEBOT merupakan merek lampu kendaraan lisensi Jepang dan diproduksi di China. Merek lampu aftermarket itu sudah hadir di Indonesia sejak September 2020 lalu.

Sebanyak 171 mobil di Samarinda hadir meramaikan event modifikasi Turbo Clash BEEBOT yang mengusung tagline "Feel The Clash"

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA