Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 DJ Asal Indonesia Tampil Dalam Festival It's The Ship di Kapal Pesiar

Kamis, 13 Juni 2024 – 12:14 WIB
2 DJ Asal Indonesia Tampil Dalam Festival It's The Ship di Kapal Pesiar - JPNN.COM
Dua DJ asal Indonesia, Lionel dan RAF mendapat kesempatan tampil dalam festival musik elektronik terbesar di Asia, It’s The Ship. Foto: Dok. ITS

jpnn.com, JAKARTA - Dua disc jockey (DJ) asal Indonesia, Lionel dan RAF makin bersinar di kancah internasional setelah mendapat kesempatan tampil dalam festival musik elektronik terbesar di Asia, It’s The Ship.

It’s The Ship (ITS) merupakan festival EDM digelar sejak 2014 yang menawarkan pengalaman menikmati musik berbeda di atas kapal pesiar dengan pemandangan laut.

Awalnya perjalanan kapal pesiar selama empat hari tiga malam tersebut memiliki rute dari Singapura menuju Tiongkok dan kembali lagi ke Singapura.

Pada peringatan anniversary 10 tahun, ITS memulai tur kapal pesiar yang disebut edisi rute Korea Selatan.

Tahun ini, ITS yang diselenggarakan pada 23-26 Mei lalu dihelat di atas kapal pesiar Italia, Costa Serena yang panjangnya mencapai 290 meter.

Costa Serena berlayar dari pelabuhan Busan, Korea Selatan menuju kota legendaris Nagasaki, Jepang, lalu kembali lagi ke Busan.

Terdapat 75 artis dan musisi papan atas yang menjadi pengisi acara di atas panggung utama yakni Crown Stage.

Beberapa nama besar yang turut meramaikan festival ITS di antaranya, duo DJ asal Belanda Yellow Claw, Brooks, Julian Jordan, Mesto, Da Tweekaz,Afro Bros, Quintino, dan masih banyak lagi.

Dua DJ asal Indonesia, Lionel dan RAF mendapat kesempatan tampil dalam festival musik elektronik terbesar di Asia, It’s The Ship.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close