Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Gadis Diperkosa 3 Remaja di Lombok Tengah, Begini Kasusnya

Sabtu, 13 April 2024 – 15:02 WIB
2 Gadis Diperkosa 3 Remaja di Lombok Tengah, Begini Kasusnya - JPNN.COM
Ilustrasi kasus pemerkosaan. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN com

jpnn.com, PRAYA - Tim Satreskrim Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) menangkap tiga remaja berinisial MIH (16), MMR (15), dan MY (16), yang diduga memerkosa dua gadis di bawah umur di daerah setempat.

"Para terduga pelaku diamankan di rumah di wilayah Kecamatan Praya Tengah," kata Kepala Satreskrim Polres Loteng Iptu Luk Luk Maqnun di Praya, Sabtu (13/4).

Ketiga pelaku yang terlibat kasus pemerkosaan terhadap anak di bawah umur itu ialah BEA (14) dan BG (14) yang merupakan warga Kecamatan Kopang.

"Ketiga terduga pelaku diamankan setelah adanya laporan dari orang tua korban," katanya.

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (10/4) sekitar pukul 20.00 Wita saat korban dijemput oleh ketiga terduga pelaku di simpang empat Desa Darmaji, Kecamatan Kopang.

Kemudian korban diajak keliling menuju Kota Praya dan setelah berkeliling itu, terduga pelaku membawa dua gadis tersebut ke rumah salah satu pelaku inisial MY, di Kecamatan Praya Tengah.

Saat kejadian, korban sempat diancam oleh terduga pelaku akan ditinggalkan di jalan sepi jika tidak mau berhubungan intim dengan mereka.

Lalu, sekitar pukul 23.30 WITA, korban dibawa ke rumah terduga pelaku MY untuk melakukan rudapaksa oleh para terduga pelaku.

Beginilah kronologi 2 gadis diperkosa tiga remaja di Lombok Tengah, NTB. Para pelaku sempat mengancam korban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close