Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

2 Maling Tidak Tahu Kalau Tas dan Motor yang Dicuri Milik Anggota Marinir, Apes

Jumat, 31 Januari 2020 – 19:39 WIB
2 Maling Tidak Tahu Kalau Tas dan Motor yang Dicuri Milik Anggota Marinir, Apes - JPNN.COM
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Foto: ANTARA/Fianda Rassat

jpnn.com, JAKARTA - Apes dialami dua maling motor yang beraksi di Stasiun Citayam, Depok, Jawa Barat. Niat hati ingin memiliki tas dan sepeda motor, keduanya malah dipergoki anggota Marinir ketika beraksi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, kedua pelaku berinisial R dan P beraksi pada 5 Januari lalu.

“Jadi mulanya, kedua pelaku cuma mau menggondol tas milik korban yang diletakkan di tempat barang di dalam kereta rel listrik (KRL). Tas berhasil digondol tanpa diketahui korban,” ujar Yusri kepada wartawan, Jumat (31/1).

Ternyata, tas yang dicuri itu milik seorang anggota Marinir. Ketika berusaha menjauhi lokasi, pelaku mendapati karcis parkir dan kunci sepeda motor di tas korban.

Dari situ, keduanya lantas berhenti di stasiun tempat sepeda motor korban diparkir yang tak lain adalah Stasiun Citayam. Mereka lantas bergegas mencari sepeda motor korban sebelum kepergok.

"Selanjutnya dia (pelaku) mencari motor di parkiran dan akhirnya ketemu untuk langsung dibawa kabur," kata dia.

Namun bukannya untung, kedua pelaku malah apes. Ternyata korban yang merupakan anggota Marinir itu memergoki keduanya. Pelaku pun tak berkutik.

“Kepada polisi keduanya mengaku baru sekali beraksi,” imbuh Yusri.

loading...