Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Orang Pelaku Pembacokan Pelajar di Cianjur Menyerahkan Diri, Tersisa 5 DPO

Sabtu, 22 Juni 2024 – 17:38 WIB
2 Orang Pelaku Pembacokan Pelajar di Cianjur Menyerahkan Diri, Tersisa 5 DPO - JPNN.COM
Kapolres Cianjur, Jawa Barat, AKBP Aszhari Kurniawan.(ANTARA/Ahmad Fikri). (Ahmad Fikri)

jpnn.com, CIANJUR - Polisi menyampaikan dua dari tujuh orang pelaku yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) pembacokan pelajar di Kecamatan Warungkondang, Cianjur, Jawa Barat, menyerahkan diri dengan diantar pihak sekolah, Jumat (21/6).

Kedua DPO tersebut berinisial YF dan MR.

"Kami minta lima orang DPO segera menyerahkan diri atau tetap dikejar petugas dan kami tetap ambil tindakan tegas terukur," kata Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, Sabtu.

Dia mengatakan sudah menyebar anggota untuk menangkap lima orang DPO lainnya yang sudah diketahui identitasnya dan hingga saat ini dari 12 orang pelaku pembacokan tujuh orang di antaranya sudah ditangkap.

Pihaknya juga meminta keluarga tidak menghalang-halangi penangkapan terhadap pelaku atau menyembunyikan keberadaan pelaku karena sanksi hukum akan diterapkan, sehingga pihaknya meminta pihak keluarga membantu petugas dengan menyerahkan para pelaku.

"Jangan sampai menghalang-halangi petugas yang hendak menangkap pelaku, apalagi sampai menyembunyikan pelaku karena sanksi hukum juga akan diterapkan," katanya.

Sebelumnya, ungkap dia, pihaknya telah menangkap lima orang pelaku penyerangan terhadap siswa SMK di Cianjur atas nama Muhammad Rizki (16) yang meninggal dunia akibat luka bacokan di bagian punggung dan tangannya, Jumat (14/6).

Kelima orang pelaku ditangkap di rumahnya masing-masing setelah petugas mengembangkan kasusnya, sedangkan tujuh orang pelaku lainnya masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Dua dari tujuh orang pelaku yang masuk dalam DPO pembacokan pelajar di Cianjur menyerahkan diri dengan diantar pihak sekolah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close