Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Pelajar yang Hanyut di Sungai Sudah Ditemukan, Kondisinya Mengenaskan

Minggu, 17 April 2022 – 15:29 WIB
2 Pelajar yang Hanyut di Sungai Sudah Ditemukan, Kondisinya Mengenaskan - JPNN.COM
Warga mengevakuasi jenazah pelajar yang hanyut di bagian Sungai Batanghari di wilayah Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat. (Dokumentasi Warga Sitiung/Antara)

jpnn.com, DHARMASRAYA - BPBD Dharmasraya sudah menemukan dua pelajar yang sempat hanyut di Sungai Batanghari, Sumatera Barat pagi tadi sekitar pukul 07.30.

Kepala BPBD Dharmasraya Eldison mengatakan kedua pelajar itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan dan terbujur kaku.

"Sudah ditemukan setelah dilakukan pencarian kurang lebih satu setengah jam," kata Eldison sebagaimana dikutip dari Antara, Minggu (17/4).

Menurut dia, upaya pencarian pelajar yang bernama Miftahul Rahman (12) dan Fatir Nurrahmat (12) itu dilakukan masyarakat sekitar.

"Proses pencarian hingga evakuasi sepenuhnya dilakukan masyarakat. Di saat tim sampai di lokasi kedua korban sudah ditemukan," katanya.

"Namun demikian, alhamdulillah proses pencarian tidak berlangsung lama dan jasad korban juga ditemukan dalam keadaan utuh,”sambung dia.

Setelah dievakuasi, jasad kedua korban langsung dibawa ke rumah duka di Jorong Piruko, Nagari Sitiung, Kecamatan Sitiung, untuk dikebumikan.

Eldison menjelaskan kedua pelajar itu pergi mandi ke bagian Sungai Batanghari di Nagari Sitiung, Kecamatan Sitiung, sekitar pukul 07.00 WIB dan sekitar pukul 07.30 WIB beberapa orang melaporkan mereka hanyut di sungai.

Tim BPDB sudah menemukan 2 pelajar yang sempat hanyut di Sungai Batanghari, Dharmasraya, Sumbar. Keduanya ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan..

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close