Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Pemain Sambut Baik Akuisisi Tim Dewa United Surabaya

Senin, 12 Juli 2021 – 21:12 WIB
2 Pemain Sambut Baik Akuisisi Tim Dewa United Surabaya - JPNN.COM
Kevin Moses saat bermain untuk Louvre Dewa United Surabaya di IBL 2021/ IBL Indonesia

jpnn.com, SURABAYA - Bergantinya nama Louvre Surabaya menjadi Dewa United Surabaya disambut positif beberapa pemain senior.

Satu di antaranya adalah Wendha Wijaya. Pemain senior yang telah malang melintang di dunia basket nasional ini menyambut proses akuisisi tim.

“Saya yakin dengan kepemimpinannya Owe dan manajemen baru, akan banyak sekali terobosan-terobosan yang akan menjadikan Dewa United menjadi lebih baik lagi dan InsyaAllah bisa menjadi Juara Indonesia," ujar Wendha.

Optimisme serupa juga diucap kapten Dewa United, Kevin Moses. Kehadiran Michael di tim sangat terasa karena selalu menemani di saat latihan.

“Saya sebagai pemain pun merasa pihak Dewa United sangat bersemangat dan sangat serius untuk menorehkan prestasi di bidang olahraga. Terimakasih kepada Dewa United karena telah percaya kepada saya, team, dan official lainnya untuk tetap bergabung di keluarga besar Dewa United,” kata dia.

“Terima kasih juga saya sampaikan kepada ko Michael selaku CEO, karena kehadirannya yang sangat sering di sesi-sesi latihan membuat semua pemain merasa termotivasi dan bersemangat untuk menjadi lebih baik. Ini yang membuat saya tidak sabar dan berharap kita dan Dewa United akan menorehkan prestasi di dunia Basket Indonesia kedepannya.“ tambahnya.

Dewa United Surabaya berharap di tangan kepengurusan yang baru bisa meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.

Musim lalu, Kevin Moses dan kolega harus terhenti langkahnya di babak semifinal IBL 2021 usai kalah dari Pelita Jaya Jakarta.

Wendha Wijaya dan Kevin Moses menyuarakan optimismenya untuk kiprah klub Dewa United Surabayadi di IBL musim 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close