Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Pembalap Red Bull Racing Honda Konsisten Berikan Podium Ganda

Senin, 08 November 2021 – 15:56 WIB
2 Pembalap Red Bull Racing Honda Konsisten Berikan Podium Ganda - JPNN.COM
2 Pembalap Res Bull Racing Honda, Max Verstappen dan Sergio Perez. Foto: Red Bull

jpnn.com, MEKSIKO - Penampilan dua pembalap Red Bull Racing Honda, Max Verstappen dan Sergio Perez di F1 Amerika mendapat apresiasi tinggi ExxonMobil Lubricants Indonesia (Mobil Lubricants).

Keduanya konsisten mempertahankan podium ganda sebanyak tiga kali berturut-turut.

"Konsistensi itu menjadi kebanggaan kami, kemenangan ini makin membuat Verstappen unggul di klasemen sementara Juara Dunia 2021," kata Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Pablo Conrad dalam keterangan tertulis, Senin.

"Prestasi tersebut membuat para konsumen kami di Indonesia bangga dan makin yakin menggunakan dan membuktikan keunggulan pelumas Mobil™."

Verstappen dan Sergio berhasil finis di posisi 1 dan 3 pada F1 Amerika 2021 di Circuit of The Americas, Austin, Texas, Minggu (7/11) waktu setempat.

Hasil itu membuat keduanya meraih podium ganda tiga kali berturut-turut setelah F1 Amerika dua pekan lalu dan F1 Turki sebelumnya.

Pablo menyebut bahwa Verstappenq dan Sergio konsisten membuktikan keunggulan pelumas mesin yang dikembangkan oleh Mobil 1™ bekerja sama dengan Honda Research & Development dan Red Bull Racing Honda.

Berkat kemenangan dan tambahan 25 poin, Max kian unggul di puncak klasemen Juara Dunia F1 2021 dengan 312,5 poin, meninggalkan Hamilton di posisi dua dengan 293,5 poin.

Penampilan dua pembalap Red Bull Racing Honda, Max Verstappen dan Sergio Perez di F1 Amerika mendapat apresiasi tinggi ExxonMobil Lubricants Indonesia (Mobil Lubricants).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close