Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ExxonMobil Berharap Pembalap Red Bull Cetak Podium Ganda di F1 Hongaria

Selasa, 26 Juli 2022 – 06:58 WIB
ExxonMobil Berharap Pembalap Red Bull Cetak Podium Ganda di F1 Hongaria - JPNN.COM
Max Verstappen dan Sergio Perez. Foto: Red Bull

jpnn.com, JAKARTA - Menjelang F1 Hongaria, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) berharap pembalap tim Red Bull Racing bisa kembali mencetak podium ganda.

Pada seri sebelumnya, F1 Prancis di Sirkuit Paul Richard, Minggu (24/7) kemarin, hanya Max Verstappen yang naik podium, sedangkan Sergio Perez finis ke empat.

Max Verstappen finis di urutan pertama disusul Lewis Hamilton (Mercedes) di posisi dua, dan George Russell (Mercedes) finis di posisi tiga.

"Kami berharap bisa melihat kembali dua pembalap Red Bull Racing meraih podium ganda, dan Sergio Perez kembali di klasemen tertinggi Juara Dunia untuk dapat bersaing dengan Max Verstappen," sebut Market Development Director PT EMLI Sri Adinegara dalam siaran pers, Selasa.

"Tentunya hasil tersebut akan menjadi kebanggaan bagi Mobil™ Lubricants."

Duet Max Verstappen dan Sergio Perez memang beberapa kali mencetak podium ganda, seperti di GP Azerbaijan, GP Emeilia Romagna, dan GP Catalunya.

Dengan hasil di GP Prancis, Max Verstappen kokoh di puncak klasemen sementara Formula 1 dengan raihan 233 poin.

Disusul pembalap Ferrari Charles Leclerc dengan raihan 170 poin dan di posisi tiga ada Sergio Perez dari Red Bull Racing dengan 163 poin.

Menjelang F1 Hongaria, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) berharap pembalap tim Red Bull Racing bisa kembali mencetak podium ganda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close