Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Pemuda Ditangkap Polisi karena Berkeliaran di Tengah Virus Corona

Sabtu, 28 Maret 2020 – 15:43 WIB
2 Pemuda Ditangkap Polisi karena Berkeliaran di Tengah Virus Corona - JPNN.COM
Pengedar sabu-sabu yang memanfaatkan situasi sepi Jakarta akibat pandemi COVID-19 dibekuk anggota Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, Sabtu (28/3). Foto: ANTARA/Polres Metro Jakarta Barat

jpnn.com, JAKARTA - Di tengah situasi pandemi virus Corona (COVID-19), Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat membekuk dua pengedar narkoba.

Kasatresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat Komisaris Polisi Ronaldo Maradona Siregar mengatakan, dua orang tersebut berinisial SA dan AW. Mereka ditangkap saat mengedarkan sabu-sabu.

"Yang bersangkutan berusia sekitar 30-an tahun, diduga membawa narkoba jenis sabu di daerah Kebon Jeruk Jakarta Barat," ujar Ronaldo di Jakarta, Sabtu (28/3).

Pada saat dilakukan penggeledahan di sebuah tas yang dikenakan oleh pelaku, anggota Satresnarkoba menemukan satu buah paket besar dan belasan paket berukuran kecil yang diduga sabu kurang lebih satu kilogram.

Dua pengedar narkoba tersebut sempat mengedarkan sabu-sabu di beberapa titik lokasi di Jakarta Barat.

Penangkapan mereka dipimpin oleh Kanit 1 Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Polisi Arif Purnama Oktora.

"Saat ini pelaku masih kami lakukan proses penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap jaringan yang lebih besar lagi untuk detailnya akan kami sampaikan saat press conference nanti," ujar Ronaldo. (antara/jpnn)

Satres Narkoba Polres Jakarta Barat membekuk dua pengedar narkoba di tengah situasi pandemi virus Corona.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close